SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

20 January 2011

Tagged Under: ,

Empat Musim Cinta

Share


Empat Musim Cinta

Judul : Empat Musim Cinta, tentang aku, kamu, dan rasa
Penulis : Adhitya Mulya, Andi F Yahya, Hotma Juniarti, Andi Fauziah Yahya, Okke "Sepatu Merah", Rizki Pandu Permana, SAZ AL Fansyour, Veronika Kusuma Wijayanti
Penerbit : Gagas Media
Harga : IDR 30.000 (Gramedia)

Buat fulltimeline reader seperti saya Twitter itu memang salah satu channel marketing yang ampuh. Tergoda membeli buku ini pun gara-gara judulnya sering hilir mudik melintas di timeline. Sayang di Toga Mas belum ada, kalau ada saya bisa hemat IDR 5000 loh.

Empat Musim Cinta adalah kumpulan cerita cinta dari delapan penulis berbakat. Cinta di buku ini tidak selalu soal cinta antar kekasih ada juga soal cinta pocong ke filmnya dan cinta teman ke teman gendutnya.

Iya saya kecele. Saya kira ceritanya akan berhubungan dengan asmara saja dan empat musim di benua eropa menjadi temanya. Atau cerita asmara yang kondisinya mirip dengan empat musim itu. Musim panas untuk kisah cinta bahagia, musim dingin untuk kisah sedih, musim gugur untuk cinta yang hangat, dan musim semi untuk cinta baru.

Tapi enggak dong. Buku ini tidak menyinggung-nyinggung soal cuaca sama sekali. *jedot-jedot kepala di laptop pink yang baru beli*

Ada beberapa cerita yang "mmm sinetron banget deh", ada yang "mmm maksudnya apa sih?", ada yang "sumpah ga ketebak endingnya", ada yang "ketebak sihh tapi bagus!" dan ada yang "Bagus banget!"

beberapa cerita yang menurut saya bagus banget memasukkan bumbu-bumbu sejarah dan kekayaan nusantara. Seperti Mimpi dari Ujung Kalimantan-nya Rizki Pandu Permana dan Pilihan Lamoreng-nya SAZ Al Fansyour.

Dua penulis ini juga dapat skor 10 dari saya karena semua ceritanya ("Sekeping Hati" dan "Saya, Dia, dan Samuel Morse") bagus banget. Selain empat cerita itu saya juga suka Jalan Takdir-nya Hotma Juniarti, Sepasang Kupu-Kupu nya Andi Fauziah Yahya, dan Uji Setia-nya Okke.

KATAGUA

Beli aja. kalau di awal-awal merasa bosan, bacanya diteruskan saja karena banyak cerita bagus di akhir buku.

Post a Comment