SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

18 January 2011

Tagged Under: ,

Makan Kambing di Kambing Soen

Share


Saya sudah dua kali makan di Kambing Soen. Pertama waktu ulang tahun teman dan yang kedua waktu ngajakin adek-adek makan disini.

Nama Kambing Soen merupakan pelesetan dari coming soon. Iya.. saya juga baru ngerti setelah bertanya ke pelayannya. Jalan masuknya memang digelar karpet merah tapi saya tetap belum ngeh kalau itu maksudnya red carpet seperti saat premier-premier film. Saat melihat dekorasinya yang dipenuhi poster film dan daftar menu yang ada dalam kotak dvd pun saya masih ga ngeh kalau tema tempat makan ini FILM. *tertunduk malu*

Di tengah ruangan terdapat tivi gede-tipis-sepertinya hdd yang memutar film-film. Jadi kalau duduk milih yang menghadap tivi ya.

Menu andalannya tentu saja kambing bakar dan sate kambing yang disajikan di atas hot plate. Daging kambingnya empuk banget sehingga bantuan pisau tidak diperlukan.Ada dua rasa kambing bakar, yang original dan yang pedas. Saya selalu pesan yang pedas jadi ga perlu makan pakai irisan cabe lagi. Pedasnya kerasa.







Dagingnya juga tidak bau kambing dan ga bikin pusing. Iya.. entah ada kaitan apa enggak, waktu saya makan Sate Pak Gino agak pusing gitu. Mungkin kambing di Kambing Soen lebih rajin fitnes. Hihi










Sop buntutnya, sopnya enak. Buntutnya enak tapi buat pecinta daging seperti saya kehadiran tulang itu bikin gemes. maunya daging aja, yang banyak!











Mie gorengnya juga enak. Tapi untuk saya yang bikin kangen itu tetap kambing bakar dan sate kambingnya.












Pengen nyoba cikupti (atas) dan maragnya (bawah) juga, nanti. Cikupti itu bola-bola cincangan daging kambing yang disiram saus barbeque. Pelengkapnya bukan nasi tapi mashed potato. Lebih sehat sepertinya. Halah.


Sedangkan marag adalah gulai kambing yang menggunakan susu sebagai pengganti santan. Lebih berkalsium mungkin. Jadi lebih sehat. *ditoyor pembaca*

Kalau minumannya saya ga nyoba yang macam-macam. Cuma nyoba lemon tea dan es jeruk. Enak. Mereka punya minuman khusus, namanya Lemon Tea Soen yang aseeeeem banget.

Harga-harganya juga cukup murah, seingat saya satu porsi kambing bakar itu IDR 20 ribu-an. Kemarin 6 orang semua pesan kambing dan minuman total kerusakan IDR 200 ribu lebih. Ini sudah dapat diskon anggota Kaskus. Iya pemilik Kambing Koen ini anggota Kaskus juga. Jadi tinggal sebut user id kita dan dapat diskon 20% deh.

Tempatnya juga luas jadi nyaman kalau ada acara atau bawa anak-anak. Kalau mau pesan buat acara ulang tahun atau buka bareng sebaiknya nelpon dulu biar dagingnya disediain. ga lucu kan kalau kehabisan.




foto-foto yang bagus diambil dari blognya salah satu pemilik Kambing Soen, yang amatir merupakan hasil jepretan Capcai.
Facebook Kambing Soen disini
Twitternya disini
Alamatnya di Jl. Ir H. Djuanda (dago) No 420. Di sebelah Puri Tomat Telp (022) 2508882


Selamat Makan Kambing selagi masih Muda!
Post a Comment