SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

04 February 2011

Tagged Under:

Es Krim Goreng

Share


Ini es krim goreng pertama saya. Ketinggalan memang. Padahal di Bandung sudah trend sejak saya masih aktif kuliah. Pernah mau nyoba tapi ga jadi karena kata teman biasa aja. Review yang standar bikin saya bertahun-tahun enggan mencicipi makanan ini. Es krim kan kalorinya banyak, kalau ga enak ngapain. Nanti kasihan si timbangan.

Syukurlah suatu hari ada keturunan mesir yang berkebangsaan belanda bertandang ke Bandung. Dan saya memesan makanan ini sebagai salah satu parade wisata kulinernya. Waktu hidangan ini tiba saya kaget. Yang saya bayangkan adalah es krim yang disajikan di atas sesuatu yang digoreng. Seperti waffle. Iya saya kira ini hanya permainan nama saja.

Ternyata yang muncul benar-benar gorengan. Es krimnya sembunyi. Dan saat dibelah, di dalamnya ada es krim utuh. Ajaib. hihi. Norak.


Rasanya sihi sama seperti rasa roti berisikan es krim. Unik. Enak. Tapi kurang banyak. Hahaha. Cara membuatnya bisa dilihat disini
Post a Comment