SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

14 February 2011

Tagged Under:

Tidak Merayakan tapi Tetap Senang

Share

Karena alasan agama, saya tidak merayakan valentine. Kalau ada beberapa kejadian saya memperoleh "suguhan" di tanggal 14 Februari itu lebih karena kebetulan atau karena terseret euforia massa. Saya sih senang saja. Siapa coba yang ga senang dapat bunga mawar setelah bertahun-tahun ga dapat? Mawar kuning apalagi.

Katanya biar awet, air bunganya dicampur sprite. Saya belum sempat mencoba. Hari itu saat saya menemukan bunga ini di meja, saya sedang sibuk banget, tidak sempat membeli sprite ke warung. Beliin lagi dong biar dicoba. Hahaha.. *nodong halus*


Kalau coklat sih sudah sering. Saya kan mencandu coklat. Ngomong-ngomong satu batang ini saya habiskan sendiri dalam tempo sesingkat-singkatnya. Satu batang, bukan satu potong ;p
Post a Comment