SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

18 February 2011

Tagged Under: ,

Treehouse Cafe, Rumah Pohon dengan Berbagai Macam Makanan Enak

Share


Saya punya tempat makan favorit baru, namanya TreeHouse si rumah puun. Lokasinya ada dua di ciwalk dan di jalan imam bonjol dekat Lavie, toko mainan dan baju anak-anak yang paling terkenal di Bandung. Treehouse ini tempatnya cantik. Dindingnya penuh wallpaper lucu. Banyak pajangan keramik dan boneka-boneka kucing kecil. Ada pajangan tea set juga yang cantik-cantik. Perempuan banget.


Tempat duduknya juga enak, sofa-sofa dengan bantalan besar dan empuk. Bisa tidur-tiduran sambil menjajal wifi dan majalah gratis dari mereka.


Yang di ciwalk dan di Imam Bonjol sama enaknya, tapi di TreeHouse Imam Bonjol punya rumah pohon beneran. Mereka juga punya mainan flying fox dan tempat duduk outdoor yang cantik banget kalau siang. Kalau makan disininya malam hari mendingan milih di dalam aja. Bandung lagi dingin banget.


Makanannya juga enak-enak. Yang makanan bule terutama. Kalau makanan tradisionalnya sih biasa aja. Saya pernah nyoba Buntut Bumbu Bali-nya (IDR 31,5ribu) dan Nasi Ayam Penyet (IDR 21rb) yang lupa difoto karena sudah kelaparan. Eat-able tapi biasa aja. ga ada yang istimewa.

Specialty mereka memang di pie, pancake, dan sosis. Pie dan pancakenya enak ada yang manis dan asin tapi ga nendang buat saya, kecil soalnya. Sosisnya yang juara, gede-gede dan beraneka macam sosis. Kalau ingin mencoba semua jenis sosis mereka, bisa mencoba Sausage Sampler nya mereka, empat sosis big banger dan bratwurst yang dipanggang seharga IDR 35ribu. Enak dan kenyang banget.


Nah ini yang kesukaan saya The Forrostiere, 200 gram tenderloin yang disajikan dengan onion ring, salad, dan potato. Kentangnya bisa mashed potato atau fried fries. Saya sih lebih doyan yang mashed potato, bumbu dan kelembutannya pas. Enak banget. Dagingnya juga juicy gitu.. yummy. Harganya IDR 38ribu. Kalau ga suka daging bisa nyoba Salmon Steaknya (IDR 47ribu). Salmonnya gede dan enak. Sayangnya lupa difoto karena sudah lapar. Hahahaha. Padahal panggangan salmonnya cantik gitu.



Kalau lebih suka pasta bisa coba Treehouse Banger Spaghetti Bolognese, spaghetti yang dilengkapi dengan sosis dan potongan roti. Harganya IDR 30ribu.


TreeHouse juga memiliki menu anak-anak yang porsinya lebih sedikit. Ada omelet, scrambled egg dengan roti panggang, dan spaghetti . Tapi kalau anaknya doyan makan sih lebih baik pilih menu biasa aja. Minta nambah pastinya.

Kalau yang ini cemilan-cemilannya (buat saya) Ada Treehouse Zuppa Soup (IDR 17,5 ribu). Supnya kental banget, enak. Ada Brownies Chocolate Lava yang enak-enak coklat banget (IDR 12ribu) dan Beef Sausage ples Fried Fries yang biasa aja, kayak sosis sapi dan kentang goreng biasa (IDR 15ribu)




Minumannya juga enak-enak. Kental dan berasa. Saya suka jus apelnya. Jus strawberry dan nenasnya juga enak, Tapi esnya banyak. Jadinya dingiiiiin banget. Harganya mulai dari IDR 12ribu sampai IDR 17ribu.


Disini juga pertama kalinya saya mencoba Earl Grey Tea, teh bangsawan versi komik-komik yang saya baca. Ternyata rasanya biasa saja. Mungkin karena ini teh celup, bukan teh seduh. Tea setnya yang lucu. IDR 15ribu dapat satu teko yang cukup untuk lima cangkir.


Minuman lainnya ada Orange Bowl dan Citrus Berry Bowl (@IDR 20ribu) minuman jeruk atau strawberry yang dicampur dengan potongan buah. Satu mangkok bisa untuk dua orang. Cobain deh, segar dan yummy.



Selamat mencoba! Dan untuk yang bertanya-tanya, makanan-makanan ini bukan hasil satu kali makan ya.. berkali-kali. Mana ada putri makannya banyak.. *ditoyor pembaca*
Post a Comment