SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

20 March 2011

Tagged Under:

Blog ini..

Share

Jadi kan.. saya itu bikin blog biar bisa mencatat kejadian-kejadian dalam hidup saya. Manusia itu tempatnya lupa. Kejadian penting sehari lalu aja kalau ga ditulis bisa lupa selupanya. Dan baca apa yang pernah saya tulis itu.. bikin cekikikan. Ya ampunnnn saya pernah begitu ternyata.  

Jadi ngeblog bertahun-tahunpun tetap bahagia walau yang komen masih bisa dihitung dengan sebelah tangan. Ngeblog seminggu tiga kalipun masih senang walau analytics ga naik-naik juga. Ngereview apa-apa juga tetap sukarela meski memandang iri kepada blogger lain yang dapat gratisan buat direview *saya kapannnn? Kapannn?* . Ya saya tetap cinta ngeblog walau belum pernah diundang jadi pembicara apalagi diberi gelar "ahli social media" *curhattttt terus sampai kejadian*


Tapi pas dilihat-lihat blog ini isinya kog banyakan review ya? Ndak ada kisah pribadinya gini. Ga ada curhatnya. Ga ada pengalaman pribadi dan pemikiran yang bisa mencerahkan para pembaca. Ga ada ulasan tentang isu-isu terhangat di dunia. Apalagi sentilan gosip-gosip artis. Ya mau gimana lagi.. hidup saya sih stabil begini *sombong*. Kalau ga ada curhatan berarti saya lagi bahagia. Bahagia karena ga ada masalah. Bwahahhaa. *denial kalau saya belum cukup pintar buat ngomentarin apa-apa*

Anyway.. selamat empat tahun capcaibakar. Ada yang mau ngehadiahin domain capcaibakar.com? =)
Post a Comment