SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

21 March 2011

Tagged Under: ,

Piitstop, ada Icreativelabs dan Gantibaju

Share

Eh saya udah cerita belum kalau Menara Icreativelabs pindah lokasi? Jadi setelah dua tahun menempati kompleks Titimplik, menara yang baru satu lantai ini pindah lokasi ke Perumahan Piit. Kalau dulu banyak pemandangan mahasiswi cantik karena dekat dengan kos-kosan. Sekarang hadap-hadapan sama TK, jadi ada pemandangan mamih-mamih cantik yang doyan makan bakso setiap pagi. Kalau dulu berkawan mesra dengan Bakmie Mangkok yang enyak itu, sekarang bercengkerama lucu sama Lotek ibu depan yang murah, banyak, enak, dan tentunya lebih mendukung progam pelangsingan perut para owner.

Tempat yang sekarang juga lebih enak. Ada halamannya yang lumayan hijau. Ada terasnya yang selalu kena matahari pagi. Jadi bisa jemur bayi. Kalau ada karyawatinya. Ada indovision. Akhirnya tipih okeh itu kepakai juga.

Kalau lagi mumet pada pindah lokasi koding di teras
Si teras dengan kursi goyang
Ruang meeting dan tempat menjamu tamu
Dalemnya
ruang bos besar 1, yang lebih sering ga kepakai
Ruang bos besar 2 yang kepakai cuma kalau mau wawancara aja
Ruang tengah yang jadi tempat kerja di siang hari, kala mentari lagi centil-centilnya

Dan menara kali ini gabung bareng toko Gantibaju , toko kaos dan penyelenggara kompetisi desain yang Indonesia banget. Desainnya okeh-okeh loh, bikin bangga pakainya. Buat yang suka desain juga bisa nyoba ngirim desain kesini. Dapat hadiah, ketenaran, dan royalti juga dari penjualan kaosnya. Asyik kan! Saya sih belum pintar-pintar ngegambar jadi yakalau main ke web mereka belanja aja kerjanya. 

Foto dok Gantibaju
Foto diambil dari webnya Gantibaju
Foto diambil begitu saja dari webnya Gantibaju

Dulu Eka pernah bikin postingan tentang mix and match kaos Gantibaju di blog mereka. Lucuk-lucuk dan keren-keren. Sayang cuma satu edisi.  Padahal oke banget sebagai referensi pencinta kaos macam saya. Bikin lagi dong, kalau bisa sih ada yang versi hijabers nya. #nodong

http://www.gantibaju.com/blog/2009/11/in-spirit-of-go-green

http://www.gantibaju.com/blog/2009/11/in-spirit-of-go-green/
Jadi mari dilihat-lihat toko GantiBaju yang di jalan Piit. Kalau lagi main di sekitar gasibu bisa mampir kesini loh. Lihat-lihat desainnya yang keren. Raba-raba bahannya yang adem. Obrak-abrik gudangnya buat cari ukuran baju kamu. Atau sekedar nongkrong sama teman-teman desainer Bandung atau sama owner-nya  sambil makan lotek. Silahkan!  Feel free to come in any hours, soalnya anak-anak Gantibaju juga senang bermalam di sini.


Pojok photo -photo
Oh ya di tokonya ada tempat buat photo-photo kaos Gantibaju-mu. Bisa foto-foto terus diupload di Pojok Narsis mereka. 

Capcai dan kaos AnjingGombal nya Gantibaju
Gw make kaosnya gitu-gitu aja. Dilapis ma cardigan atau ma daleman. Sigh
How to get there
Dari jalan layang Pasupati lurus aja ke Jl. Surapati. Belok kiri setelah ketemu PDAM (bangunan bercat biru). Belok kiri lagi, dan belok kanan. Masuk deh ke Jl. Piit. Lokasinya bisa dilalui mobil kog. Di tokonya juga ada parkiran mobil.
Post a Comment