SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

14 March 2011

Tagged Under:

Red: Yang Langsing

Share

Saat perjalanan pergi dan pulang naik kereta kemarin, saya yang suka baca ini mulai sibuk membaca majalah-majalah kereta api yang tersedia. Lelucon-lelucon lucu yang bersumber dari majalah ini langsung saya twiit-kan. Sampai saya menemukan foto kedua model ini. 


Sekilas normal-normal saja. Sampai saya baca halaman profile para model. Biasanya profile model majalah KA menceritakan bagaimana pengalaman pribadi mereka menikmati perjalanan dengan kereta api.


Kalau mereka punya dua model, tentunya ada ddua profile kan. Agar tidak tertukar harus diberi penanda. Seperti karet dua untuk lotek yang pedas banget, dirobek buat yang sedang, dan yang biasa ga diapa-apain. Kali ini penandanya adalah
Herviany Mona Rahmaniaty. Lahir di Solo, 5 Januari 1992. Naik KA memang terbukti lebih nyaman terutama untuk yang keluar kota. terbukti dengan pengalaman saya naik kereta Argo Wilis dari bandung ke Soloyang mendapat suguhan pemandangan alam indah dan pelayanan yang memanjakan. (yang langsing)

Yak lupa dihapus. Entah bagaimana perasaan model satunya lagi membaca keterangan itu. Toh dia juga masih dalam kategori langsing menurut saya.
Post a Comment