SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

04 April 2011

Tagged Under: , ,

Fowab #5 - Technology Trends for Digital

Share

Akhirnya setelah agak lama, Forum Web Anak Bandung yang kelima (FOWAB #5) diadakan pada bulan Maret kemarin di S28 Cafe & Resto, Jl. Sulanjana No. 28, Bandung. Acara kali ini lebih istimewa karena bekerja sama dengan SparxUp Award. Dan... sudahlah ya.. Resepsionis kepo ini cuma geek-groupies saja. Mana paham saya bahasa tingkat dewa para programmer dan web desainer ini. Kalau penasaran tentang isi eventnya, silahkan baca liputan Wikupedia di Daily Social saja. Hiyahhh. Hahahaha. 

Wiku ini penulis yang produktif sekali dan hebatnya dalam kondisi apapun ia bisa memberikaan laporan acara yang oke punya. Kayak acara Fowab kemarin nih, saat ada kesalahan teknis yang membuat suara pembicara hilang timbul Wiku tetap bisa dong menuliskan kembali isi presentasi tersebut. Belum lagi kalau ada pembicara yang membosankan, Wiku tetap bisa dong meperhatikan keseluruhan acara sambil tetap sempat berbaur menjalin network.

Berhubung saya belum bisa sehebat Wiku, mari kita mereview makanan-makanan di S28 kemarin seperti Fowab-fowab sebelumnya. Hihihi *penonton bubar.. bubar semua* Pertama adalah Singkong Thailand pesanan Keblug. Saya ga nyicipin sih.. tapi dari komentar orang(-orang) yang mencicipi katanya enak. Yep.. di Fowab itu satu makanan dibagi rame-rame aja antara sesama tim hura-hura. Terus enaknya bisa request hangat atau dingin. Keblug sukanya hangat-hangat. Saya sukanya dingin. Penting.

Singkong Thailand pesanan Keblug
Pesanan Keblug yang kedua adalah Gulai apa itu. Lupa. Iya Keblug lapar berat sepertinya. Nasinya khas S28 banget.. dibentuk hati.  Saya ga berani nyicipin melihat ketekunan Keblug saat menyantapnyaa. Takut mengganggu kemesraan mereka. Tapi melihat dari tidak bersisanya makanan di mangkok sepertinya enak.

Nasi Lope-Lope khasnya S28
Gulai-Gulaian. Masih pesanan Keblug
Makanan terakhir yang dipesan adalah Es Cream Peach. Es krimnya enak. Saya sangat suka krimnya dan taburan kacangnya. Itu kacang apa sih? Peachnya sendiri kemanisan buat saya. Dan peach itu buah apa sih? Ini nulis kog kebanyakan nanyanya.  Cerinya ga sempat ngerasain karena keburu dilahap orang. Hiks.
Es kream Peach pesanan saya
Setelah eskrim tadi saya rencananya mau memesan stek enak mereka, tapi dibilangi panitia kalau nanti ada prasmanan. Yay! Prasmanan dari S28 enak. Ayam penyetnya lembut, sambalnya juga nendang. Kangkungnya segar dan pedas. Dan berhubung pesertanya kebanyakan lelaki, sayur kangkung jadi makanan yang paling sedikit disentuh. Yang kurang cuma kebersihan piring-piringnya. Berminyak dan ada kotoran (entah apa) menempel. Mungkin karena prasmanan ambil piring sendiri kali ya. Jadi ga sempat dibersihin gitu sama pelayannya. Yang pesanan sebelumnya bersih-bersih kog.
Post a Comment