SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

26 April 2011

Tagged Under:

Jeroan Kiyut

Share

Peringatan : Postingan kali ini bakal nyerempet-nyerempet ke 17 tahun ples ples. Jadi yang ga kuat iman.. mangga wudhu dulu.. halah. You have been warned ya.. read by your own risk. 

Saya itu suka ngumpulin daleman-daleman lucu. Salahkan penyiar radio Ardan yang bolak-balik menekankan " Duh.. plis deh atasan dan bawahan gak matching gitu warnanya" pas ngomentarin video iklan sabun artis-artis jaman dahulu. Heiii siapa itu yang langsung googling videonya? . Tercuci otaklah anak SMA ini. Daleman itu warnanya harus matching. Harus lucu. Harus kiyut. In case.. ada kamera tersembunyi kecelakaan dan bajunya dibuka saat saya pingsan, saya tetap cantik dan mempesona dokter muda yang lagi nyari jodoh.

Sumber : http://www.flickr.com/photos/brenscakes/4422778384/sizes/o/in/photostream/
Jadi saya lebih sering beli daleman terbaru ketimbang baju model terkini. Kalau lagi dijemur bikin bangga deh.. warna warni gitu.. bahkan parade jemuran ini berhasil merekrut tante-tante saya yang badannya langsing-langsing macam anak gadis untuk beralih ke dalaman remaja. Saya sih pantas.. kan masih kinyis-kinyis gini. Tante? Ya gitu deh *ga diajak arisan keluarga lagi* Terus meski saya ga pakai baju baru tapi sedang make daleman baru, saya langsung berasa cantik deh. Zebra cross langsung diperlakukan seperti catwalk. 

Sumber : http://cometogethercards.blogspot.com
Cuma ya ada masa-masa daleman saya mendadak hilang satu persatu. Waktu  masih ngekost ramai-ramai saya pikir keselip ke jemuran orang lain. Karena ga mungkin ngetokin 20-an kamar cuma buat nanya "Daleman saya yang begini keselip ga di cucian kamu?" Saya sih ikhlas-ikhlas aja. Tapi setelah ngontrak rumah sendirian, saya mulai bingung kenapa daleman saya pelan-pelan tetap berkurang jumlahnya. Saya pikir keselip ke lemari sebelah mana. Bongkar-bongkar sampai capek masih ga ketemu. Oh mungkin ketiup angin, mungkin terbang ke jemuran orang, dan berbagai kemungkinan baik lainnya.

Berhubung sudah ga ada stok daleman lagi saya pun hunting beli daleman baru weekend kemarin. Keluar masuk toko daleman yang beli satu gratis satu. Kepicut model terbaru yang ga diskon. Lumayan dapat stok yang cukup buat seminggu kalau saya rajin nyuci. Eh main ke Parin Van Java, La Senza lagi promo beli 3 hanya 75 ribu sajah. Yuk mampir lagi..  Dapat deh stok dalaman seminggu kalau saya males nyuci. Hahaha.

Hati riang, dompet meriang. Saya bergegas mencuci daleman-daleman baru itu. Barang diskonan boo.. ngubeknya aja di box gitu. Berdebu lah. Dijemur pagi. Malam masih belum kering. Ya sudah saya biarin aja dijemur di luar. Biasanya juga jemur celana jeans dan baju ga pernah ilang meski dua hari ga diangkat-angkat. Jadi saya tenang-tenang saja. 

Paginya saat saya lihat.. deng.. dua biji ilang. Masih baru. Belum dipakai. Yang ga diskonan pulak. Hiks.. mau nangis darah rasanya. Sebel banget. Rasanya saya mampu makan satu buah kue ulang tahun sendirian. Ternyata beneran ada pencuri panties. Panties doang soalnya bra kagak diambil. Beda ukuran kali. Celana jeans juga enggak. Hiks. 

Yang diambil juga ga semuanya. Dipilih-pilih. Yang baru-baru, either masih gress atau baru dipakai sebulan dua bulan. Yang bagus-bagus. Bukan yang-kalau-saya-pingsan-terus-bajunya-dibuka-petugas-medisnya-bakal-mikir-"cantik-cantik kog dalemannya rombeng begini sih" Yang diambil yang modelnya sopan-sopan. Yang kalau saya-pingsan-terus-bajunya-dibuka, petugas medisnya pasti berpikir saya gadis solehah calon penghuni surga. 

Gitu deh.. sekarang kalau malam jemuran saya masukin semua ke dalam. Ada rencana bikin jemuran di teras depan juga. Rumah kan di depan mesjid dan pos siskamling. Lebih aman sepertinya daripada jemur di belakang. Tapi pasti dipelototin sama ibu-ibu pengajian. Sekarang saya bertekad untuk membeli lagi daleman-daleman yang hilang itu. Maklum perfeksionis.. atas bawah harus matching, kalau enggak ada pasangannya bra-nya dianggurin dong. Tapi nunggu model itu ga jadi keluaran terbaru dulu, jadi bisa diskon 20%.  Ya itu saja postingan 17 tahun ples-ples ini. Sekarang saya mau pasang CCTV dulu.
Post a Comment