SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

15 April 2011

Tagged Under: ,

Makan di Hanamasa

Share


Saya baru sekali makan di Hanamasa. Iya, ketinggalan kereta memang. Soalnya ga ada yang ngajakin sih.. *nyoret-nyoret tanah pakai kaki, ngambek ceritanya* Makan disini kan lumayan mahal.

IDR 98.500 untuk orang dewasa dan IDR 81.500 untuk anak-anak. Saya juga belum pede pergi sendirian ke tempat makan all you can eat seperti ini. Kalau makannya banyak malu. Hihi.

Jadi saat ada ajakan buka puasa bareng disini tahun lalu tentu saja saya iyakan. Menunya ada dua yakiniku (bakar-bakar) atau syabu-syabu (rebus-rebusan). Dilengkapi dengan saus tradisional khas Jepang, Saus Niku Tare (saus berwijen) dan Saus Soto Tare (saus tanpa wijen). Ada juga saus “Thai Suki” khas Thailand.Selain dua menu utama tersebut, tersedia juga Chicken Wing, Burger dan Sosis Goreng. Ada juga hidangan seperti salad-saladan, jajanan pasar, puding, buah es campur, juga minuman segar. Saya suka ubi thailandnya. Enak.

Di sini sistemnya masak sendiri. Jadi sesudah duduk pelayannya akan menghidupkan kompor yakiniku dan shabu-shabu. Sambil menunggu kompor panas kita bisa memilih berbgai macam daging, seafood, dan sayuran di buffetnya. Bayar mahal-mahal buat masak sendiri. Cerdas. Untung waktu itu bawa Budi yang sudah sering makan disini. Jadi ia mendapat mandat sebagai koki. Yay! 

Minuman yang disediakan adalah minuman yang manis-manis seperti es teh atau es jeruk. Air putih sih ga ada. Sengaja biar cepat eneg. Hihi. Beberapa menu ada yang harus minta ke waitress nya dan sudah siap santap. Salah satunya Iga Bakar.

Mau makan disini lagi? Mmm saya cuma kangen singkong thailandnya sih. Tapi berhubung di S28 juga ada menu itu ya ga bakalan makan ke Hanamasa kalau harus bayar sendiri. Lain cerita kalau dibayarin. Hahaha.  Oh ya.. karena makan di tempat all you can eat seperti ini biasanya segala macam makanan dimasukkan dalam waktu singkat, siap-siap frekuensi buang angin dan aromanya meningkat drastis. *review tempat makanan macam apa ini* =D
Post a Comment