SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

09 May 2011

Tagged Under: ,

Seminggu Sudah!

Share

Heiyaaaa.. Kangen saya ga? Ga? Ga? Saya kangen loh. Kangen saya maksudnya. Hihi. Jadi sejak sabtu minggu kemarin saya sudah resmi jadi penghuni asrama. Bangun pukul 3 tidur pukul 12, dari senin sampai sabtu.

toilet kamar wisma. Cihui!

toilet wisma. bersih.
Sekamar ber4 dengan tempat tidur tingkat.
Tempat tidur tingkat itu hanya asik dilihat, ga asik dipanjat-panjat.
Sepanjang hari itu kegiatannya sholat berjamaah, olahraga, mandi, makan besar tiga kali sehari, snack time dua kali sehari, Apel pagi/malam, belajar dan bikin tugas. Ga sempat deh namanya liat twitter, baca reader google, apalagi nyambangi blog orang dan ninggalin komen, wong lihat portal berita aja ga sempet. Ngeupdate blog ga usah dibahas lah ya, selain ga sempat, wifi asrama juga cuma cihui jam 3 pagi di hari minggu. Hiyah!

teman sekamar.. semuanya satu kelas

ngerjain tugas di manapun, bahkan di mushola

berfoto dimanapun

Meski judulnya tempat belajar dan asrama bisa dicapai dengan dua kali koprol, ga ada ceritanya bisa mampir ke kamar dan tidur cantik di siang hari. Ga ada ituuuu. Jadwal diklatnya ketat. Habis apel, belajar, terus snack time, masuk lagi, belajar lagi, makan lagi, masuk lagi, gitu terus. Pas makan aja, lamaan ngantrinya ketimbang makannya. Hihi.

Iya tadinya waktu makan cuma 5 menit. Ngantri 15 menit. Kita kan diasuh sama bapak-bapak tentara nih.. Makannya harus cepaaaat banget. Bleb-bleb-bleb aja. Tapi itu dulu.. Sebelum banyak yang jatuh sakit.

Hahaha.. Iya baru dua hari diklat yang udah ke dokter itu 30-an orang. Hari ketiga udah ada yang pingsan. Jadi setelah itu panitia khawatir.. Makan ga diburu-buru. Bahkan disuruh nambah. Pidato tiap apel dipersingkat, bahkan latihan barisberbarisnya di dalam gedung ber AC. :))

Saya sih hari pertama kakinya udah kumat. Gegara stress mikirin kaki bakalan kuat apa gak dipakai berdiri terus. Berprasangka buruk duluan. Jadi aja "jelegar!!" Langsung kumat. Hari kedua saya bawa ke dokter.. Dikasih obat. Dan sayapun ga ngoyo.. Kalau pas olahraga kakinya mulai ngeringis-ngeringis ya duduk. Ga loncat-loncat. Kalau pas apel, juga duduk aja. Biar tetap bisa jalan dan bisa ngikutin kelas. Daripada dipaksain terus ga bisa jalan satu hari? Ngulang diklat jadinya.

Mmmm apalagi ya.. Kayaknya segini dulu.. nanti bakal diupdate sama foto-foto. Dan mohon maaf ya.. Belum bisa komen ke blog-blog yang biasa dikunjungi.. Ini aja masih ngutang baca google reader.. Dan tahukah kamu, satu minggu ga dibaca google reader saya hampir 300 aja. Padahal baca tiap hari masih suka kekurangan. :)
Post a Comment