SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

09 August 2011

Tagged Under: , , ,

Paket Hebat Keluarga dari Indosat

Share

Masih ingatan postingan saya yang ini, yang ngebahas perubahan apa saja yang saya alami selama menjadi penghuni ibukota? Masih inget kalau ternyata tak hanya berat badan yang membengkak, jatah pulsa sayapun membengkak dua kali lipat. Terus hasil curhat-curhat dengan teman-teman sesama calon pegawai, saya kaget waktu mengetahui teman saya yang punya dua nomor telepon hanya menghabiskan Rp 25.000 untuk satu nomor setiap bulannya.  Dua puluh lima ribu rupiah saja sodara-sodara! Bahkan sebelum LDR-an dengan dua lelaki kiyut itu saja saya sudah menghabiskan lebih dari Rp 25.000 setiap bulan dan nomor yang saya pakai cuma satu loh.. yah secara hapenya juga cuma satu.

Usut punya usut teman saya itu pakai Indosat dong dan ternyata Indosat punya program hemat berjudul Paket Hebat Keluarga yang memungkinkan dia menelpon empat nomor Indosat (dan juga mentari) sepuasnya dari pukul 00.00 hingga pukul 17.00 hanya dengan Rp 500. Denggg.. sepuasnya ke empat nomor cuma lima ratus rupiah? Pantesan aja hemat.

Dipikir-pikir program ini cocok banget buat saya, Si bapak sumami dan #jendKancil kan ga suka ditelpon lama-lama tu kan. Mau siang mau malam mereka sih ga doyan ngobrol lama di telepon. Sedangkan paket hemat dari operator saya saat ini hanya cocok untuk pasangan yang doyan ngobrol berjam-jam. Padahal saya harus sering menelpon sumami untuk membangunkannya di pagi hari, mengingatkannya menjemput #jendKancil (iya... bapak programmer satu ini sibuk banget.. kadang-kadang karena keasyikan kerja lupa kalau anaknya lagi di sekolah), atau sekedar telpon-telpon centil bilang kangen  #aisss. Makanya saya tidak bermasalah dengan masa berlaku program yang hanya di jam kerja itu.

Trus dengan program ini saya bisa menelpon #jendKancil sebentar-sebentar (tapi sering) tanpa khawatir pulsa habis. Bisa tetap ngobrol pas dia pulang sekolah, bisa ngecek dia makan apa, sudah belajar belum, di tempat les gimana, dan banyak lagi meski kami terpisahkan tol Cipularang. Sepertinya sih program Paket Hebat ini memang diciptakan untuk mamih-mamih deh, secara kita bisa menelpon suami dan anak-anak pada jam kerja, bisa mengobrol dengan anggota keluarga meski lagi sibuk, dan heitssssnya nih bisa mencari tau lokasi anggota keluarga kita. Hahahhaha *ketawa senang... copot GPS dari sepatu sumami dan #jendKancil* Terus semua itu bisa diperoleh hanya dengan Rp 500/ hari. *diulang lagi soalnya shock dengan harganya yang murah*

Masalahnya adalah keluarga besar saya bukan pemakai Indosat, berhubung dulu di Sumatera cuma ada satu operator yang available. Tapi hari gini cuma punya satu nomor? Please ah.. *ditampol* Orang tua saya sih memang punya beberapa nomor lain agar bisa menelpon murah ke adik-adik. Tapi saya dan kakak dari dulu cuma punya satu nomor. Kebayang deh gimana ramainya kami ngobrol kalau semua punya nomor Indosat sebagai nomor lain *berbinar-binar* Apalagi sekarang sudah bulan puasa dan saya cuma sahur sendirian. Pasti senang rasanya sahur sambil nelpon Papa, Mama, Kakak,  adek-adek, sumami, serta #jendKancil. Nanya “Sudah bangun? Sahur pakai apa?”  Buat nomor #jendKancil sih bisa dengan gampang diganti ya... nah buat saya yang nomor itu udah hits kemana-mana? Demih cinta keluarga, saya rela pakai dua nomor. *nadah IPhone ke bapak sumami*

Gimana caranya biar bisa ikutan prgram ini?
  1. harus punya kartu indosat atau mentari dulu dong ya..
  2. ketik LGN kirim ke 888 untuk perpanjangan otomatis atau ketik HEBAT kirim ke 888 untuk pembelian satu hari saja.
  3. Selanjutnya kita bisa mendaftarkan empat nomor sekaligus dengan cara mengetik DAFTAR (spasi) No Indosat 1(spasi)No Indosat 2(spasi)No Indosat 3(spasi)No Indosat 4 lalu kirim ke 888
  4. untuk mengetahui lokasi keluarga *ketawa puas* ketik LACAK (spasi) 62 (No.Indosat) kirim ke 9111
  5. info lebih lengkap ples tarif-tarifnya bisa klik disini ya

BTW nomor yang kita daftarkan akan mendapat notifikasi, jadi harus ngobrol dulu sama yang didaftarkan biar tidak direject.  Terus empat nomor yang sudah kita daftarkan juga bisa diubah-ubah, jadi ga selamanya harus nomor-nomor itu aja. Ya barangkali ganti nomor apa ganti pacar (buat yang belum nikah ya nonah-nonah) ya kan ya kan? 

Kata saya

Programnya cihui. Saat menelpon juga tidak pernah putus di tengah jalan atau tidak terhubung. Suara jelas. Cuma harus rajin ngutak-ngatik handphone biar tahu detail program ini, karena di web indosatnya juga ga ada info yang detail. Saya saja sampai lupa step-step mengubah nomor yang sudah didaftarkan karena sibuk ngutak-ngatik mau tau. Jadi harus sabar ngutak-ngatik. Harus sabar juga kalau ditengah-tengah proses 888 nya no connection. Repot di awal aja kog.

Trus kalau kita daftar program ini kita berhak mengikuti Kontes Ibu Hebat Srikandi Keluarga yang berhadiah Paket Liburan Keluarga 3 hari 2 malam ke Bali (untuk 4 orang anggota keluarga, termasuk tiket pesawat, akomodasi dan uang saku harian). Gratis! Uwauuu... *ngeces* 

Caranya cukup menulis pengalaman kita sebagai emak-emak dan mengumpulkan handai taulan untuk memberikan vote sebanyak-banyaknya. Tenang saja setiap tiga voter terbaik akan mendapatkan hadiah Rp 100.000 setiap minggunya. Tuu.. kita senang, pemilih juga senang kan. Untuk keterangan lebih lengkap bisa klik disini Cepatan ya, kontesnya ditutup tanggal 18 September ini. *buru-buru bikin karangan biar bisa dadah-dadah dari Bali* 

Post a Comment