SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

17 October 2011

Tagged Under:

Got You!

Share

Jadi Tuan Suami itu suka pergi tanpa permisi. Tiba-tiba "Tuing" Ilang! Karena secara syariah ga salah.. istri sholehah ini ya manut saja. Tapi ya Tuan Suami, mbok ya kalau pergi bilang gitu, jadi saya ga nyariin. Mamah Dedeh pasti setuju sama saya.

Terus suatu hari, saat istri leha-leha nonton Criminal Minds, Adeknya Tuan Suami datang. Mau makan pempek. Adek yang baik tentu bertanya kakaknya dimana. Dan istri bingung. Suami ga ada di rumah. #JendKancil juga ga tau. Adeknya suami bingung, ini orang rumah kog ga ada yang tau.

Istri belagak cuek. Suami ini kan semacam "Datang tak dijemput, pulang tak diantar" kalau ilang tiba-tiba nanti juga muncul tiba-tiba. Biasanya  bawa makanan. 

Tapi biar dikira peduli, istripun menelpon.  Ga diangkat. Malah direject. Terlalu. *asah gergaji listrik*.

Untuk menenangkan pikiran, istripun masak pempek. Ga kedengaran kalau ada beberapa miscall dan sms yang masuk. Saat dilihat itu panggilan dari nomor Tuan Suami. Cuma ada satu sms berisi " Tolong. A diculik." Jantung istri copot.

Gambar dari sini. Tapi reasanya ini juga ngambil dari tempat lain tanpa mencantumkan sumber sepertinya. ;p


Buru-buru nelpon. Direject. Istri ga mau nelpon lagi. takut getaran hape suami kedengaran sama penculiknya dan satu-satunya alat komunikasi itu diambil, diinjak, lalu dibuang ke laut. (iyeee kebanyakan nonton CSI ini) Mau nelpon polisi, ga tau nomornya. Cuma tau nomor darurat 911, yang hanya berguna kalau Capcai tinggal di Amrik sono.

Bingung. Ga tau harus ngapain (otak saya selalu berhenti bekerja dalam kondisi darurat gini). Memandangin jalan depan rumah sambil mikir, ini gang kan cuma bisa dilewatin motor, gimana ceritanya orang dewasa yang gede gitu diculik naik motor. Mungkin suami ketemuan di suatu tempat dan diculik pakai mobil, pikir istri.

Tiba-tiba "Hahahahaha". Iyak, Tuan Suami muncul dengan ketawa puas banget. Asem! Istri dikerjai. Gak lucu. *Lari ke dapur, abisin semua pempeknya. Tinggalin cuko aja*

_____ Hari lain_____


Handphone Suami ga bisa dihubungi. Istri kangen. Telpon kantor. 

Anak Kantor (AK) : Icreativelabs, Siang!
Capcai                      : Siang. Bisa bicara dengan Bapak Agus? Ini dari Allianz.
AK                            : Sebentar.
Suami                        : Ya. Selamat Siang!
Capcai                       : Bapak saya dari Allianz ingin menanyakan soal asuransi bapak.
Suami                        : Iya, kenapa ya?
Capcai                       : Bapak sudah terima sms kami yang meminta bapak menghubungi CS kami? 
                                     *ketauan abis baca-baca sms Tuan Suami*
Suami                        : Nah itu saya ga ngerti maksudnya 
                                    *sambil ngebacain ulang isi sms dari asuransi*
Capcai                       : Ya, itu sama saya juga ga ngerti. Kalau asuransi istri gimana pak?
                                     *di titik ini gw berasa harusnya suami udah tau itu capcai*
Suami                        : Nah, Mbak aja ga ngerti apalagi saya                 
                                    *mulai ngomel panjang lebar, intinya CS harus lebih tahu dari customer*
Capcai                       : Tumami... ini aku, istri.
Suami                        : Beuh! *tutup telepon*
Capcai                       : *ngakak*

Ya kadang setiap orang kan punya terlalu banyak waktu luang dan terlalu banyak pulsa.
Post a Comment