SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

16 November 2011

Tagged Under:

mencari Jodoh di Bulan Puasa

Share

Ini draft postingan dari ramadhan 2010 (-____-'")

Saya sudah 10 tahun tinggal di Bandung. Berarti sudah 10 kali pula mengalami ramadhan ala anak kost yang pusing cari makanan sahur dan buka. Layaknya ramadhan di kota manapun, Bandung bisa seketika penuh dengan penjual tajil (makanan ringan untuk berbuka). Banyaknya orang yang membutuhkan makanan pada saat yang bersamaan menciptakan antrean di setiap penjual makanan.

Namanya ngantri perlu waktu lama kan? Dulu belum punya handphone pintar yang bisa membunuh waktu. Jangankan yang pintar, yang sedang-sedang aja belum punya. Jadilah saya mengamati kerumunan orang-orang yang ikut mengantri.

Dan terciptalah beberapa teori mencari jodoh di saat sahur. Saya bagi ya.. biar pria-pria yang baru di Bandung dan niat mencari jodoh tidak salah langkah.

Persiapan

Meski mengantuk dan malas kena air, pastikan anda keluar rumah dengan mencuci muka dan sisiran. Pakai baju koko lebih cihui. Entah ada apa dengan si baju koko ini. Lelaki bengal macam apapun terlihat seperti calon ahli surga.

Setelah tampil rupawan. Silahkan amati perempuan-perempuan di antrean. Biar tidak memilih perempuan yang sudah bergandengan mari saya bagi tips berikut.

Jadi mana yang single?

Perempuan single akan membeli sahur saat buka sehingga ia tidak perlu keluar kostan dini hari. Jadi mencari perempuan single saat sahur adalah mustahil. Kalaupun ada biasanya mereka masih pakai baju tidur yang jangankan seksi, enak dilihatpun tidak.

Jangankan mukanya bersih dan merona kemerahan, ga ada belek juga lumayan. tapi dari sini bisa diseleksi mana perempuan yang cantik natural dan hanya perlu dipoles dikit. Jadi nanti kalau sudah menikah post pengeluaran untuk make up ga perlu banyak-banyak.
Kalau ketemu perempuan cantik dan dandan sedang mengantri sendirian. Percayalah dia lagi menunggu pacarnya datang menemani. Saya jamin.

Kesimpulannya

Ramadhan fokusnya cari pahala, dapat jodoh itu bonus. Apalagi kalau dapat yang cantik natural. kalau masih penasaran silahkan mencari saat buka puasa. Kalau dia beli dua porsi ada kemungkinan buat sahur (jadi masih single) atau buat pacarnya sedang menunggu di kostan.
Post a Comment