SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

17 November 2011

Tagged Under:

Nyalon di Moz5 dengan Voucher dari Valadoo

Share

Jadi ini draft postingan lama. Sungguh lama. Sangking lamanya Valadoo yang tadinya situs khusus kupon-kupon diskon semacam disdus atau dikotakita itu sudah berubah menjadi situs yang membahas travelling. Tuh.. lama kan? Udah basi banget ceritanya. 

Jadi ceritanya saya baca tweetnya Yasmin kalau Moz5 salon yang di Bandung sedang ada promo diskon 50%. Diskonnya bisa diperoleh melalui Valadoo. Tertarik dong saya.. mana bisa banci diskon macam saya diam diri melihat perawatan tubuh murah macam ini berlalu begitu saja. Apalagi saya sudah lama ingin mencoba moz5 gara-gara tweetnya Ollie.  Iya Ollie tu rajin banget ngebahas Moz5 sebagai salon khusus perempuan yang oke banget pelayanannya. Moz5nya juga lagi gencar-gencarnya promosi lewat twitter dan facebook dengan berbagai macam diskon dan hadiah. Ada program member juga ternyata.

Jadi saya memulai petualangan dengan ngutak-ngatik web-nya valadoo. Milih dua paket perawatan tubah yang saya mau. Transfer ke rekening valadoo dan hoala.. siap deh ke memanjakan diri ke Moz5. 

Lokasi Moz5 yang terdekat dari kediaman saya adalah cabang Tubagus Ismail. Meskipun sudah sering bolak-balik lewat jalan ini saya belum pernah liat salon muslimah. Entah sayanya yang ga perhatian sama lingkungan sekitar, entah lokasi salonnya yang nyempil banget. Tapi melihat alamatnya yang terletak di jalan Tubagus Ismail No 5F harusnya kan gampang ya.. paling di ujung jalan. Berbekal pede selangit, sayapun naik angkot riung bandung-dago dari Dipati Ukur. Turun di persimpangan Tubagus Ismail, jalan dikit dan nanti di sebelah kiri ketemu plang gede seperti berikut.

ituuu sebelah kanan yang billboard pink gede itu.

Masuk ke dalam areal pertokoan itu dapat deh Moz5 salon.  Kesan pertama, weittss emang khusus perempuan banget, laki-laki aja harus nunggu di luar. Kacanya gelap gitu jadi ga mungkin dilihat dari luar. Pas masuk kesan saya berikutnya adalah... Eh? Beneran nih? Salonnya rumahan sekali. Berantakan.

Ga Rapi
Saya membeli dua voucher dari Valadoo,  satu paket yang meliputi Facial Alami, Totok Aura, Eye Therapy, dan Ear Therapy seharga Rp 99.500 dan satu paket lagi (Pedicure, Back Therapy, dan Reflexy) seharga Rp 65.750. Murahhh kannnn! Sayangnya saya datang sore hari jadi udah ga sempat kalau langsung mencairkan kedua paket tersebut. Sayapun harus memilih. Bisa nebak paket mana yang saya pilih? Tentu saya paket yang paling mahal. Hahaha.

Dan strategi itu tepat sodara-sodara.. sampai sekarang saya masih belum (belummm karena berharap saat saya datang kembali voucer ini masih diterima sama Moz5. Hihi) memakai voucer yang tersisa. Keren ya.. nyalon aja ga sempat-sempat. Gaya lah.

Setelah menentukan ingin perawatan yang mana saya disuruh naik ke lantai atas. Pijet-pijet dilakukan diatas. Pertama tama saya dapat Facial Alami yang baunya enak karena dia terbuat dari oat. Hihi.. jujur aja nih, makan oat aja saya belum pernah. Sekarang oatnya malah dioles-olesin ke muka. Layaknya facial sudah pasti ya dipencet-pencet. Sakit dong ah. Tapi mengingat ini facial pertama saya, saya jaim. Hanya meringis-ringis sedikit biar mbaknya berpikir saya sudah biasa facial. 

Ini gambar oat. Diambil dari hudabeauty.com


Tapi percuma. Mbaknya tau saya belum pernah facial gegara komedonya udah uzur (detil ciri-ciri komedo uzur disembunyikan demi nama keren penulis)

Eyes treatment. gambar dari sini


Setelah selesai facial muka saya mulai ditotok-totok dan matanya dipijit-pijit. enak banget. sampai ketiduran. sampai ngigau. sampai mbaknya nanya "Kenapa Mbak?" dikira si mbak saya ngomong sama dia. Padahal ngigau. Enak banget banget banget. Dan treatment diakhiri dengan ear theraphy.

Ear therapy. Gambar dari sini

Setelah selesai saya merasa muka emang kinclongan. Komedonya abis. Tapi merahhh. Kata mbak salon alat yang mengurangi merahnya lagi rusak. (-___-) Gak apa-apa. Yang penting kepala saya berasa ringan banget. Enak deh. Kebayang kalau treatment top to toe gitu. Badan pasti langsung seringan peri. 

Setelahnya muka saya jerawatan parah. Sampai perlu berobat ke dokter. Entah gara-gara salon. Entah gara-gara muka saya yang sensitif. Entah karena lagi banyak pikiran. Setelah itu saya belum berani facial-facial lagi. Nanti mungkin. Di dokter saja. Kalau ke salon, scrub sama masker aja deh. Ga usah facial-facial. Hihi

KATAGUA Silahkan dicoba. Nyalon itu pasti enak. Banget. Meskipun sejujurnya harga perawatan di Moz5 ini mahal menurut saya. Apalagi kondisi salonnya yang sangat rumahan itu. Pssst... saya baru sadar kalau Moz5 itu dibacanya "muslimah" (x_x)
Post a Comment