SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

21 January 2012

Tagged Under:

Babbling about this and that

Share

Photo dari sini
Saya lagi PMS. Dan mendadak semua orang bertingkah menyebalkan di hati saya. Kalau sudah begitu saya pasti ngomel panjang-lebar di depan Tuan Sumami. Nah Tuan Sumami yang hanya bisa ketemu istri cantiknya seminggu sekali ini tentunya tidak mau perjumpaan yang dinanti-nanti diisi omelan panjang lebar. 

"Udah ga usah ngomel..."
*Istri yang lagi PMS tambah kesal. Mau curhat ya kog dipotong. Maka memutuskan untuk melakukan aksi diam*
*Sumami cerita-cerita. Komen sana-sini*
"Udah ga usah ngomel. *balas dendam ceritanya*"
"Ini bukan ngomel"
"Aku juga ga ngomel. Tapi PMS."
"Terus salah aku kamu PMS? *pasang mode AADC dia*"
"Iya. Salah kamu. Kalau aku dihamili kan jadinya ga PMS"
*Suami diam. Istri ketawa puas. Suami mau noyor. :p *

_____

Istri: A, Aku ga nyatat pengeluaran di ngaturduit.com aja bolak balik di email-in "Capcai Please come back." Kamu kog enggak ada sebegitunya.
Suami: Itu sistem yang ngirim email.
Istri: Ya bikin dong sistem yang ngirimin aku email cinta tiga kali sehari.. *mulai ngelunjak*
Suami: Oooo mau? Aku bikin yang ngingetin kalau blog belum diisi-isi ya? Di-crosscheck sama twitter mau? Kalau kamu ngetweet aku suruh kirim email. Mau?
Istri: *melangkah pergi... dan menulis kisah ini. BTW,  udah minggu ketiga?!!!! *

Ga nyatat di ngaturduit lagi karena udah ada aplikasi money journal gratis dan  offline di ipod. Buakan karena apa-apa. Suer.
Post a Comment