SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

29 May 2012

Tagged Under: , , , ,

Kerudung-Bros-Inner

Share

Postingan terakhir itu 2 Mei ya.. itupun postingan ecek-ecek. Ecek-ecek. bukan becek-becek *cuci mata pemirsa yang ngebacanya becek* 

Lagi banyak kerjaan pemirsah.. Mohon maaf yah. Ini juga mencuri-curi waktu diantara dua kerjaan yang harus diselesaikan. Saya yang dulu sombong mengikrarkan diri sebagai multitasking person kena batunya.. ternyata ya booo.... Ga! Saya belibet ngerjain beberapa pekerjaan sekaligus. Masih belum kenal ritmenya. *salaman sama Ritme Diah Pitaloka* 

Jadi mari kita kita rangkum bulan mei ini ngapain aja dalam beberapa postingan kedepan.

Kerudung-Kerudung

Jadi kemarin Capcai yang terpesona dengan sebuah buku berniat membagi-bagikan dua buku gratis ga perlu ongkos kirim kepada dua pembaca yang membuat postingan soal kerudung. Dan... yang ikutan cuma Erma. *mojok.. beli penglaris ke Mbah dukun* Karena longgarnya peta kompetisi Neng Erma mutlak jadi pemenang dan dapat dua buku. Selamat Yaaaa. *tebar confetti*

Eike sudah menawarkan diri untuk mengirim bukunya ke rumah Erma, tapi karena Erma mau tanda-tangan Capcai *ditojos pena* dia menawarkan diri untuk kopdaran aja. Yang mana...... *drum roll please*  sampai sekarang belum terjadi. Pyuh... *niupin debu dari atas buku*

Mari Jeng Erma kita sukseskan acara kopdar ini. *kibas kerudung*


Brooch Kembang-kembang Dari Yasu Yash Shop  

Yang nongkrong di Twiter musti udah tau kalau di kantor ini Capcai punya banyak kembaran. Banyak!!  Ada 4 di satu kantor saja. Emang mirip ya?

Sama Mbak Ayu
Mbak Sui
Mbak AKN yang katanya mirip
Mbak Humas, yang dibilang mirip juga

Dan orang kantor bilang kalau model kerudung saya biasa aja, jadi susah dibedakan dengan yang lainnya. Maka saya memutuskan untuk diferensiasi dengan cara.. pakai bros kembang-kembang segede bunga bangkai. Hahaha. Niat awalnya sih cuma beli bros-bros yang ada di Tyas which is sebagaian besar bentuk bunga. 

Modelnya sih beda-beda. Tapi ya bunga semua. Dan saya baru sadar ini menjadi semacam trademark saat ada orang kantor yang ngomong " Itu loh yang bunganya beda-beda tiap hari. Kog bisa ya?" 

Hahah.. yoweslah.. sekalian aja jadi trademark Capcai.. biar ga salah diajak ngobrol lagi. Iya... bukan sekedar salah negur aja. Tapi ada yang pernah ngajak ngobrol panjang lebar karena dikirain "kembaran" saya. *jedotin kacamata ke tembok*


Jadi mari kita beli bros lagi di Yasu Yash..  *tutup mata sama financial plan yang udah dibikin* 

Inner 

Inner aka dalaman kerudung alias ciput. Di postingan ini Capcai kan cerita kalau belum ketemu jodoh inner. 
Aku ketemu jodoh hidup sudah. Jodoh inner belum. *ketawa manis sambil kibas-kibas suami*
Udah lama memantau postingan Anggi yang ini dan komen-komennya untuk mencoba inner-inner yang Anggi bilang bagus. Top threenya Anggi itu Ayang, March outfit, dan Such by Suchi. Walau sempat deg-degan. Inner itu kan cocok-cocokan ya. Anggi cocok sama SuchbySuchi. Aku enggak. Untuk meminimalkan resiko Capcai memutuskan mencoba dari yang paling murah. Toko Ayang di Thamrin City.

Berhubung weekend kemarin saya ga pulang ke Bandung (karena ada acara kantor.. bukan karena mau beli inner!) Saya meracuni teman untuk ke Toko Ayang*, naik kendaraan umum. Yay! Biasanya kan naksi kemana-mana. Sekarang demi tidak menyia-nyiakan kostan yang hanya tujuh kali koprol sudah sampai stasiun, saya mau nyoba naik commuter line**. Gaya kannnn... berdua soalnya. Kalau sendiri ya bingung juga. Hihi.

Namanya newbie ya.. musti ada nyasar-nyasarnya, kita sempat keterusan ke stasiun Tanah Abang. Di peta,  Karet itu stasiun ketiga setelah Manggarai. Emang ketiga sih.. tapi keretanya ga berhenti di Mampang. Jadi harusnya turun pas stasiun kedua. Ya gitu deh kalau ga tau tapi kepedean jadi ga nanya kiri kanan, kita turun di Tanah Abang dengan tampang "emang mau turun disini kog",  trus balik lagi naik ekonomi tanpa beli karcis baru. Hardcore banget. :p

Trus saya itu kan maping-nya buruk, kemana-mana musti modal nanya. Mau ke lantai D1 blok F aja harus nanya bapak satpam dua kali. Satu satpam Thamrin. Satu satpam Bank Mandiri yang lagi jalan-jalan di Thamrin. Iyeeee.. salah nanya. *nutup muka pakai cadar, setelah diliatin id card si bapak* Lagian bapak satpam ngapain sih jalan-jalan pakai seragam.. kan aku jadi malu.

Sampai di Blok F17 saya bingung.. udah thawaf tiga kali kog ga ada plang Ayang. Ternyata yaaaa.... Ayang itu di F16. Tetangganya. *apusin contekan* Gegara thawaf itu akupun jadi mengerti metode penomoran di Thamrin City ini. 

Anggi bilang kualitas di Ayang ga seragam, jadi harus dicek bahannya. Yang enak itu yang peret. Maka mulai lah saya duduk dan milah-milih inner. Terus dimarahin sama Mbaknya. Dese bilang bahannya sama aja. Ga usah dibuka. Dia males ngelipatnya. Hiks. Galak. Kalau ga ingat tujuan ke Thamrin cuma dan hanya cuma mau beli inner di dia, Capcai sudah melenggang pergi. 

Jadilah kita milih warnanya saja. Ga main buka. Ga main coba. Which is salah. Karena setelah dicoba di kostan..ada satu inner yang bagian tengkuknya gede banget. Ada satu lagi yang bagian mukanya kecil banget, sampai ga bisa masuk. Kalaupun dipaksa masuk.. mata Capcai tinggal segaris. Haduhh.. next time kalau udah milih warna capcai mau langsung coba di tempat. Kan udah mau beli ini. Kalau dia ga mau ngelipat ya ga usah dilipat.

Polos 15ribu. Motif 20ribu. (kalau beli minimal 5)

Loh kog ada next time? iya karena aku jatuh cinta dengan inner Ayang ini. COCOK BANGET. Ketatnya pas di leher. Di muka juga ga kegedean. Ga berat. Ringan. AKU JATUH CINTA. AKU MAU LAGIIII.

Pashmina di Ayang juga ringan.. jadi ga berasa ngegendong hantu Thailad di leher. Cuma ya tetap harus dibentang sebelum dibungkus. Soalnya waktu eike milih pashmina pelangi ungu-pink yang dia pajang, yang dibawa pulang malah ungu doang karena ga pakai acara buka-buka sebelum bungkus. *tersedu-sedu melihat pashmina itu*

Demikianlah cerita perkerudungan, perbrosan, dan perinneran di bulan ini. Selamat belanjaaaaa. *brb ngetik kisah lain di bulan mei*


* Toko Ayang : Thamrin City lantai D1 Blok F16
** dari stasiun Duren Kalibata naik ke Tanah Abang. Turun di Karet. Nyebrang. Naik Mikrolet 03. Sampai deh di Thamrin.

Post a Comment