SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

22 June 2012

Tagged Under:

Aplikasi Penting Buat BB (UPDATE)

Share

Baca cerita penodongan disini

Semalam juga saya langsung memblokir 2 kartu ATM, dan berhasil. Saya lacak BlackBerry saya via BlackBerry Protect, posisi terakhir sekitar jam 12 malam ada di depan Robinson (persimpangan Jl Ragunan dan Jl Pasar Minggu). BB segera saya wipe, dan berhasil, namun ketika akan saya lock semuanya gagal. Sepertinya SIM card baru saja dicabut jam segitu. Untuk Lumia 710,  fitur Find My Phone tidak berhasil saya jalankan. Ah sudahlah, gadget bisa beli lagi nanti. Teman-teman, fitur ini penting banget, mohon diaktifkan saja di BB atau Windows Phone kalian ya.
Dan saya langsung install balckbery protect dari apps world.  Blacberry protect aja, secara handphonenya cuma satu.

 Blackbery Protect ini memungkinkan kita

1. Melacak keberadaan bb nya

 Akurat dong Bo... ada petunjuk waktunya juga ternyata. Iyes.


2. membuat bb nya berdering keras meski dalam kondisi mute

Mmm.... masih ada Ibu Bos di ruangan.


3. menunjukkan pesan di layarnya

Sukses!! Jadi bisa kirim pesan "harap dikembalikan ke bla..bla bla.."



4. mengunci bb nya dan membuat password baru

Bisa! Jadi kapan saja bisa ganti password.. Berguna juga kalau mau membingungkan pasangan yang suka meriksa-meriksa. Tapi Suamiiii.. kamu ga boleh pakai taktik ini. *zoom in.. zoom out* 



 
5. menghapus semua data

Yuk ah.. skip aja. Ga mau nyoba eike. Ada volunteer?

Semua aplikasi ini diperlukan kalau bb kita hilang/ketinggalan (amit-amit .... ketok meja tujuh kali). 

Monggo didownload ya saudara-saudara... *nerusin nyoba aplikasinya.. nunggu ruangan sepi biar bisa nyoba fitur kedua. hihi*
 
Post a Comment