SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

27 June 2012

Tagged Under:

Weekend Kemarin

Share

Eh udah tengah minggu masih ngomongin weekend (kemarin)? 

Ya abis.. Senin udah dibikin postingannya, terus biar hemat quota langsung disconnet waktu halaman blogger kebuka. Waktu mau connet lagi, modem dan bloggernya ngehang. Ga ke-save deh. Hiyah... 

Jadi kalau Capcai cuma buka halaman blogger aja quotanya gimana sih? Stabil? Apa akumulatif? *newbie di modem tidak unlimited begini*

Sembari pembaca memikirkan jawabannya, mari kita rekap weekend kemarin.

1. Sukses ke X-Trans Pancoran dari Kalibata naik angkutan umum

Ini prestasi ya buat Capcai yang buta arah. Sebenarnya eike sudah berapa kali ke Xtrans Pancoran, naik taksi. *blush* Pernah dua kali nyoba naik angkutan umum kesitu, yang berakhir naik taksi lagi karena kesasar dan kehujanan. Pinter lah. 

Karena itu sempat beberapa waktu pindah haluan ke Cipaganti Dewi Sartika. Tinggal naik angkot nomor 16 saja soalnya. Namun dalam rangka memudahkan Tuan Suami menjemput cintanya (iya cintanya itu Capcai maksudnya) di Bandung, eike pindah lagi ke Xtrans. Xtrans ini poolnya di Ciwalk. Lebih dekat daripada ke Cipaganti yang di Pasteur.

Selain ituuuuu XTrans lagi ada undian berhadiah paket wisata yang bisa diperoleh dengan menukarkan 5 pasang tiket pulang-pergi. Hadeuh.. nyesal deh kemarin tiketnya dibuang-buang.

Maka Jumat kemarin, ditemani Pempek Kostan yang enakbangetbanget titipan Tuan Suami, Capcai naik angkot 16 yang ke arah Taman Makam Kalibata, berhenti di lampu merah, nyebrang dan naik bus apa aja. Begitu menginjakan kaki di XTrans Pancoran itu... rasanya luar biasa. Iyes.. lebai.

2. Macetnya Astafirullah

Capcai berangkat pukul 07.30 malam dan sampai di bandung pukul..... *drumroll and light please* Pukul 1 malam. Hohoho... itu dari tidur, bangun, tidur lagi, bangun lagi, masih di toll dalam kota dong. Suami aja kaget, biasanya istri udah miscall ratusan kali minta dijemput, nah ini pas ditanya udah km berapa ke orang buta arah  jawabnya "Kaya'nya masih di Jakarta dehh, masih ada taksi." Bwahaha.

Hari Senin waktu Capcai balik ke Jakarta juga sudah disambut macet dari KM 60 (ini tau kilometernya gegara sempat berhenti lama ngeliatin itu plang kilometeran)

Udah liburan sekolah sih ya.

3. Nemenin Jendral Kancil Berenang

Yang cowok-cowok silahkan diskip nomor ini. SKIP. 

Cuma nemenin karena lagi "dapat". Sebenarnya secara teori walaupun lagi dapat kita masih bisa berenang. Ga bakal beleber dan bikin lautan merah. Cumaaaa, ga berani nyoba waktu lagi heavy flow macam kemarin. Dulu pernah nekat berenang walaupun hari pertama karena ketauannya pas udah nyampe kolam. Kepaksa ya booo.. udah bayar tiket. Ogah rugi emang. Ya gak beleber. Tapi kemarin ga berani. Ga kepaksa soalnya. 

Jadi mari kita canangkan punya kolam renang pribadi biar bisa mencoba teori ini. *mendengar  kata Amin berjamaah*

4. Red Velvet dan Rainbow Cake

Lagi happening kan kue-kue cantik ini.. tapi baru kemarin kesampaian nyobain kue ini. Soalnya baru tau ada yang nyediain di Bandung. Taunya juga dari twitter. Kemarin pesan di Tartelette via BBM (2262A3B8) Pesannya slice-an sih.. kan mau nyoba. Red Velvet se slice IDR22.500 sedangkan Rainbow Cake IDR25.000. Transfer.. terus nanti diantar deh pakai kurir. Itu harganya sudah termasuk ongkir ya.

Kuenya cantik ya Ini gede loh. Gede.

Rasanya gimana? Kita ga ngefans sih. Hihi. Cantik memang, tapi kaya' bolu biasa ya? Lidahnya tradisionil nih.. lebih doyan kue ulang tahun biasa (terutama bikinan Victoria).

Ya mau pesan monggo ya hubungin Tartelette (susye ya boo namanya). Dia bisa bikin kue Ombre juga, itu loh kue gradiasi warna. Terus ternyata teman kuliah eike ngasih nomor hape sepupunya yang menerima pesanan rainbow cake juga Lebih murah sepertinya, 20 x 20 dibandrol seharga IDR130ribu, kalau di Tartelette 18 cm IDR190ribu. Tapi aku belum pernah nyoba ya.. cuma kata teman kuliah ini enyak.. jadi kalau mau silahkan menghubungi jeng Reni di 081310071551

5. Eragon 4 udah keluar Saudara-saudara!

Sejak lihat pengumuman Bukabuku kalau Eragon terakhir akan terbit tanggal 25 Juni saya sudah semangat. Tambah semangat begitu ke Rumah Buku dan mengetahui novel ini diskon 30% aja gituuuu. *libas bukabuku yang cuma kasih diskon 15%*. Napsu eike.

Ternyata sampai akhir bulan Juni ini semua buku di Rumah Buku diskon 30% aja saudara-saudara. *larilari girang keliling kota Bandung*. Jadi harganya cuma IDR94.500 aja saudara-saudara!

Haduh.. godaan bangetttttt.*menahan diri karena sudah ngeborong buku di promo liburan Bukabuku dan midyearsale Leksika -itu di leksika novel cuma 5ribuan dan komik diskon 40% aja* Tapi sudah berencana ke Rumah Buku lagi nanti.. tanggal 30 Juni.. *bangga berhasil menahan godaan belanja.. walau hanya seminggu* Hohoho.

Jadi weekend kemarin, suami mojok baca Eragon, istri mojok baca topeng kaca.. Anak? Main sama om-nya. Hahha.. ih walau jauh-jauhan dan diem-dieman gitu tetap ya boo aura cintanya berasa.. tetap senang.. tetap cinta. Eh apa hanya aku saja?
Post a Comment