SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

18 July 2012

Tagged Under: , ,

My Life Lately

Share


This Post gonna be quick review of my life lately, so is going more random than usually. Pardon me.. dont have time to make a long with good sentence post. Kind of tired lately. *liburan.. mana liburan?* Hiks.


1. Books

Sudah selesai membaca Little Bee, Rumah Cokelat, dan The Witch Guide To Cooking with Children. Ples Mulai mengoleksi Miss Modern edisi Deluxe.

Quick review: Love It - Not Love It- Love It-Not Sure about It.

Little Bee bagus. Rumah Cokleat ga suka. Ceritanya asa skip-skip, asa ada bagian-bagian yang dilewatkan penulis untuk diceritakan. The Witch bla bla.. itu bagus. Kalau doyan buku yang menceritakan petualang anak kecil versi dewasa, buku ini harus dibaca. *tjoel keblug* Miss modern.. walau tak sejatuh cinta saat membaca Topeng Kaca, saya tidak merasa sebosan saat membaca Popcorn. Jadi.. mari kita coba dalam beberapa edisi.

Target selanjutnya adalah hasil borong promo liburan di bukabuku.com dan di Leksika. Yuk ah...

Hasil Borong di Bukabuku. Baru selesai dua.
Beli di Leksika. IDR5ribu Saja. :D
 2. Rejeki


Dikasih lipstik dari Erika. Hoho. Sing sukses jualan Oriflamenya ya Bu. *berdoa*



Warnanya Nude gitu. Jadi kaya' warna asli bibir. Cuma bikin lembab dan lembut. Suka.



Waktu lagi banyak sale di Ciwalk saya nyari jaket dengan tudung kepala biar bisa dipakai saat bolak-balik Jakarta-Bandung. Pulang perginya kan sering naik bus dimana ACnya nyosor banget ke kepala, jadi kalau ada kupluk lumayan deh bisa berlindung dari terpaan AC ini.

Tadinya saya sudah membayar satu jaket bertudung warna hitam. Netral kan ya. Terus saat keliling-keliling lagi saya dan Tuan Suami menemukan jaket ungu ini. Tudungnya yang bermotid bunga-bunga itu menawan hati. Tapi udah bikin nota buat yang jaket warna hitam. Masak dibatalin? Malu ah. Eh tapi Tuan Suami maksa. Walau aku bilang tak usah, ngapain beli dua buah barang yang berfungsi sama?

Terus agar memastikan Tuan Suami tidak membelikan jaket ungu itu, nota pembelian dirobek di depan mata. Pas Capcai selesai bayar di kasir dan selesai ngambil barang di counter masing-masing, eh disodorin jaket ungu yang sudah dibayar itu. Apa gunanya merobek nota tadi? *pukpuk pepohonan yang harus ditebang untuk membuat selembar nota*

Iyes, walau ngomel-ngomel, eike senang dong meski membatin "tau gitu beli jaket model lain.. *istri maruk*" Makasih Suami.. *ciumcium sampai basah*

3. Reuni MolOr

MolOr ini tim asisten dosen Manajemen Operasi dan Operation Research semasa Capcai kuliah dulu. Terakhir ketemu 4 tahun lalu. Sempat sih ketemu dengan Dian dan Sinz waktu nikahan Robby. Baru ketemu lagi sama Reza setelah dese selesai mengabdi di Aceh. hahaha.*pukpuk lelaki sunda yang halus ini saat mendengar ceritanya menagih kredit ke nasabah Aceh*

Kangen lihat semuanya, tambah cantik dan cakep. Tambah makmur juga. Obrolannya juga meningkat, yang dulunya mainan Uno sekarang ngobrolin strategi pasar dan distribusi ples kebijakan bank. Secara ada sepasang yang kerja di fast consumer good dan sepasang lagi yang kerja di bank. Yang abdi negara bengong sambil makan ramen. Ga ding, I am enjoying the delicious and porsi kuli Ramennya WayoMen, ples pembicaraan bisnis ini. Seru rasanya dengar pembicaraan di luar kerjaan sehari-hari kita. Jadi pengen kerja di consumer goods. iyes.. masih ga ngerti bahasan ekonomi. Sarjana Ekonomi macam apa ini.

Ramennya. So so lah.
Minumnya. So So.
Desertnya. Anyeh.
4. Perdana Punya foto dengan sunglasses *meski dipakai di dalam ruangan*.

Er.. silahkan ketawa. hahaha. Ga tau.. eike ga pernah pede pakai kacamata hitam, asa terlalu bule. Jadi ga pernah beli, ga pernah pakai, dan ga pernah punya fotonya. Jadi ini milestone penting juga. *ditinggalin pembaca*





5. Coklat Ayam ada varian Baru. 

Sebagai anak yang ga boleh jajan dan cuma dapat duit jajan secukupnya, setiap melihat coklat ayam langsung terkenang masa-masa dimana membeli silverqueen itu hanya kemewahan saat lebaran. Oh apalagi toblerone dan delfi, ga kenal saya.

Makanya, senang lihat coklat ayam bisa ngeluarin varian baru. Survive berarti.Jago Crispy ini ada crispy-crispy nya coco crunch di coklatnya. Rasanya? I am easy to please if according to chocolate, food, movie, errr to anything lah.. hahaha.

6. Bye Bye CPNS welcome officehood

Bulan ini resmi jadi PNS setelah melalui masa CPNS selama setahun. Sah disumpahin. 

Jadi buat yang masih CPNS, meski SK sudah keluar kita tetep wajib mengikuti acara sumpah berbaju putih lengan panjang, berkerudung putih kalau pakai kerudung, ber-rok hitam untuk wanita, berdasi dan berpeci untuk pria. Kalau ga ikut acara sumpahnya? Ya statusnya masih CPNS, katanya. 

Untunglah kantor ini punya perwakilan di 33 propinsi, jadi bisa numpang disumpah di propinsi mana saja kalau lagi dinas keluar kota. Ga bisa mangkir, karena ada berita acara yang harus ditandatangani ya sodara-sodara.

7. Tuan Suami Ulang Tahun yang Ke 30

Selamat datang ke usia bapak-bapak ya Tuan Suami. Hahahaha. ga bisa ngaku kepala dua lagi ya. *senang*

Istri yang bokek cuma bisa ngasih kartu bikinan sendiri dan kue murce dari victoria. 

Anak yang kreatif ngasih kartu dan magic bag buatan sendiri ke bapaknya. 

Seperti mau menikmati masa-masa terakhir berumur dua puluhan, Tuan Suami lembur sampai malam banget. Pulang-pulang istri yang ngantuk cuma bukain pintu aja dan bilang "Selamat Ulang tahun". Anak yang kebangun langsung ngasih kartu dan hadiah bikinan sendiri yang dibikin sampai larut malam. Sangking larutnya sampai ditinggal tidur sama emaknya. *emak macam apa*.

Pagi-pagi, suami yang masih tidur sampai siang memberikan kesempatan ke istri untuk membeli kue dan lilin setelah nonton film serial. Iya dia bangunnya lama aja. Dan seperti biasa, yang ulang tahun siapa, yang bahagia lihat kuenya pasti Jendral Kancil.

Dan langsung dimakan tiga potong saja sama Jendral Kancil. Resmi sudah, kue victoria lebih enak ketimbang red velvet dan rainbow cake itu.

Perayaan ke 30 nya Tuan Suami ditutup dengan makan-makan di Toko Yu bersama anak kantor.

When it comes to segerombolan cowok-cowok kostan dengan nafsu makan besar, makan-makan di tokoyu bukan pilihan ya. Lebih baik makan seafood di HDL Cilaki. Porsinya lebih nendang dengan harga yang serupa. Dan lebih terang. Hahaha.  


8. Jendral Kancil Masuk SD


9 Juli Kemarin Jendral Kancil resmi masuk SD. Seminggu pertama baru masa conditioning. Jadi sekolahnya cuma sampai jam 11. Dan alhamdulillah ada libur Pilkada di tengah minggu, jadi emaknya bisa liat anaknya sekolah di minggu pertama. Ga usah ditanya kenapa ga ngambil cuti ya Sodara-sodara.


Ga ada foto Jendral kanil pakai seragam, anaknya ga mau difoto. (--") walau sidah dibilangin untuk blog. Padahal emaknya pengen banget. Foto dibawah diambil dari luar kelas saat Jendral Kancil belajar. Mukanya antusias banget ya. Senang deh.. Senang terus ya dek belajarnya walau deg-degan pas pertama kali masuk dan deg-degan karena sekolahnya lebih lama. Iya ini anaknya suka kepikiran kayak emaknya. Dan alhamdulillah lagi karena pas Pilkada bolak-balik jakarta Bandung, pinggang emaknya sakit, jadi senin bisa izin sakit yang dipakai buat liat anaknya pakai seragam pertama kali. Iya.. selalu ada hikmah buat semua peristiwa.


Dan sudah tibalah masa menyampul buku dengan sampul coklat polos ples plastik di milestone emaknya. *keretikin punggung*

Sim.. Sala..
Bim
Post a Comment