SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

25 September 2012

Tagged Under:

Moving Back

Share

sumber: http://true-love.in/come-back-my-love/
Yeah, I said I am move on to capcaibakar.com... buttttttttt apparently i cant access my own site. Punya domain sendiri ini berawal saat saya mau blog ini dapat dibaca melalui HP, demi pembaca.  Has decent mobile version.

And the battle begin. 

Mari dimulai dengan kenyataan saya tidak bisa mengakses halaman admin dari kantor. Tepuk tangan untuk pendekar "tidak menggunakan fasilitas kantor demi kepentingan pribadi". Maka mari kita modal. Pakai modem sendiri. Yang ternyata juga ga bisa. Yuk ah.. bungkus aja. Kita balik ke blogspot.

Ga tau kenapa, di komputer saya selain tidak bisa mengakses halaman admin, tampilan blognya berantakan. Tapi di komputer Tuan Programmer tidak. Jadilah saya mengeluh tanpa bukti ke Tuan Programmer. Apa yang mau diperbaiki, toh di dia baik-baik saja. *iris-iris nadi*

Tadi berencana pindah ke wordpress aja tanpa domain, tapi bakalan butuh waktu untuk ngutak ngatik tampilannya. Jadi mari berpuas diri dahulu. Mobile versionnya kita pikirkan nanti.

Ide-ide tulisan di kepala saya sudah mau meledak. Dan I dont need technical problems become the mood crusher. Mari mulai dari yang ada saja. See you in this place.
Post a Comment