SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

04 January 2013

Tagged Under:

Bukan Bayi Naga

Share

image diambil semena-mena dari spirithalloween.com
Meski bukan bayi naga, seperti rencana bapak-bapak ambisius lainnya, saya dan suami ples jendral kancil insyaallah bertemu adek bayi tahun depan. Hoho. Iyaaa eike hamil.

Bermula dari suatu bulan, saya dan suami memutuskan "Yuk punya anak lagi!" tanpa memikirkan solusi rumah tangga jarak jauh ini.

Dan di bulan berikutnya saya skip dapat tamu bulanan. Bukan.. bukan karena hamil... tapi karena stres mikirin jarak rumah baru yang subhanallah jauhnya dengan rumah ibu pengasuh. Stres mikirin nasib suami dan anak.

Dan bulan berikutnya tamu bulanan kembali hadir setelah hati istri tenang mengamati kesuksesan suami mengelola masa-masa peralihan rumah ini.

Namun di bulan berikutnya saya telat lagi. Setelah telat sebelumnya saya terlalu antusias pakai test pack (sampai tiga kali) dan semuanya berakhir kecewa*. Bulan ini saya agak santai. Cuma tes saja. Paling-paling telat karena stres akibat diklat trainers. Jadi saat melihat hasilnya cuma satu garis, saya masih senyam senyum. Eh.. kog jadi dua garis? Garis keduanya pudar ternyata. Positif dong.

Saya tidak langsung memberi tahu suami.. soalnya suami lagi sibuk banget sekali amat sangat. Dan tidak seperti ketelatan sebelumnya, kali ini suami adem ayem saja melihat saya telat. Yang telat palsu kemarin Tuan suami kan heboh sekali. Sibuk nanya. Sibuk bilang sana-sini kalau istri telat. Jadi ya istri ga mau ganggu dulu.

Waktu dikasih tau, suami juga adem aja. Cuma bilang "Iya aku juga udah ngerasa kamu hamil, soalnya kamu juga ga heboh telat." Yeyyy.. sama-sama nunggu heboh Udah aja habis itu ga nanya-nanya lagi. Sempat ngebatin kog cuek banget. Eh ada email dari support Tokokoo. Saya kira email testing. Nasib istri prohemer ya begitu, alamat email selalu dipakai untuk test blast email produk-produknya. Tapi saat dibaca isinya  "Makanan yang dianjurkan untuk ibu hamil." langsung nangis segugukan.

Iya sedih.. soalnya hamil yang ini mual banget. Mualnya sepanjang hari. Bikin ga nafsu ngapain-ngapain. Kesel karena ingin muntah terus. Waktu hamil Jendral kancil kan enak banget. Mual cuma sekali-sekalii dan sebentar. Cuma ngidam sawo. Badan juga enak banget. Lalu  suami berpesan.. "Makanya jangan menilai ibu hamil yang mual-mual hebat itu manja.. kena tuahnya kan.." sambil senyum-senyum geli.

*iya.. kecewa. Sedih setiap lihat hasilnya negatif. Doa saya buat semua orang tua yang sedang menanti anak, Semoga segera diberikan ya.
Post a Comment