SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

19 February 2013

Tagged Under:

I Love You

Share

Gara-gara postingan Mbak Ira ini yang membahas pesan berantai seperti berikut:

Suatu hari, ada sebuah seminar tentang “Bagaimana Hubungan Cinta Anda dengan Suami” yang dihadiri oleh ibu-ibu dari berbagai kalangan dan profesi.
Saat para peserta ditanya, “Siapa yang sampai saat ini sangat mencintai suami ?”, semua peserta pun mengangkat tangannya.
Kemudian mereka ditanya, “Kapan terakhir kali Anda mengatakan kepada suami bahwa Anda mencintainya?”. Beberapa peserta menjawab hari ini, kemarin, dan ada juga beberapa orang yang lupa.
Lalu para peserta di minta untuk mengambil ponselnya masing-masing, dan mengirimkan pesan kepada suaminya dengan teks “Aku mencintaimu, Sayang..”. Setelah pesan terkirim, para peserta diminta untuk saling bertukar ponsel dan membaca pesan balasan dari suami.
Balasan dari suami masing-masing peserta pun beragam, di antaranya :
1. Siapa ini??
2. Eh… Ibunya anak-anak, kamu sakit ?
3. Aku juga mencintaimu.
4. Ada apa? Apakah kamu kecelakaan mobil lagi?
5. Aku nggak ngerti, maksudmu apa sih ?
6. Apa-apaan ini? Nyoba ngerayu aku ya? Aku nggak bakalan maafin kamu !
7. ?!?!?!?!?!?!!??­!
8. Jangan banyak cengkuneklah, ngomong aja butuh berapa ?????
9. Apa aku lagi mimpi?
10. Ini sms buat siapa sih sebenarnya? Ingat yaaa !!! Kalau kamu nggak ngomong jujur, jangan salahkan aku kalau suatu saat bakal ada nyawa melayang !!!
11. Udah dibilang jangan minum, masih aja minum. Jadinya mabok kan?????
dan tentu saja istri haus kasih sayang dengan semangat mencoba. Pede jawabannya akan okeh karena saya yakin rajin mengumbar kata cinta sama suami.

Tapiiiii

istri: I love you (っ˘з(' . ' )

suami (sejam kemudian) :  Ini kenapa tiba-tiba?

istri: *kaget terus ga terima* Ih masa sih tiba-tiba. Emang aku jarang bilang i love you gitu?

Suami: Iya... Ayo dari beberapa tahun ini kapan pernah bilang. Wakakakka. :D

istri : *masih ga terima* Masa sih? Kan aku cium-cium terus...

 Ya ampun.. coba digarisbawahi itu kata-kata BEBERAPA TAHUUUUUN. Haduh.. serius deh.. eike merasa sudah mengumbar kata-kata cinta dengan ikon-ikon cium-cium di bbm, nanya dia sayang eike atau tidak, peluk-peluk, dsbnya. 

Ternyata benar ya.. saya boleh merasa mencintai suami setengah mati. Ga habis-habis. Tapi ternyata kalau tidak diucapkan suami juga ga ngerasa ya. Dan kamu suami.... cuek-csuek gitu ngehitungin ternyata ya.. Hihi. Dan.. ehm.. Dedek cinta A. (っ˘з(˘.˘ )
Post a Comment