SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

02 February 2013

Tagged Under:

Kirain

Share

Saya udah mulai ngomong-ngomong di kelas. Bukan, bukan ngajar... ini kan kelas orang dewasa jadi tidak mengajari. Tapi kalau mau bilang trainer ya kog belum pede ya.. *lihat Pak Mario Teguh*. Jadi pokoknya saya udah mulai ngomong-ngomong di kelas.

Namanya trainers ya pasti sering ketemu orang baru. Ada yang ternyata satu kampung atau satu alumnus. Ngajar kemarin saya ketemu seorang peserta diklat yang satu alumnus. Ga satu jurusan sih.. tapi masih sama-sama di Dipati Ukur.

Peserta ini lelaki. Jadi wajarlah dia menyamakan kenalan kami dengan daftar perempuan-perempuan cantik, pintar, terkenal, maupun aktivis yang ada di angkatan saya. Tipikal* kata saya.

"Kog aku ga pernah liat mbak ya?'
"Iya, sama memang ga terkenal kog Mas" 
"Asisten apa tadi?'
"Manajemen operasi. Jurusan mas kan ga dapat"
"ooo.. tapi aku ga nyangka loh kalau angkatan 2004. Kirain 2000 atau 2001"
*saya senyum lalu melipir*

Udah? Udah ketawanya? Sekarang ada yang mau nyabutin pisau nih dari dada saya? Jleb ya nyetttt. 

Jadi mari bersama daftar gemukan ya-udah nikah-udah punya anak-udah wisuda? Kita tambahkan pernyataan kelihatan-lebih-tua-dari-umur-sebenarnya sebagai pernyataan tabu untuk dilontarkan. Untuk dipikirkan sih boleh saja. 

Toh muka anda amburadul juga cuma saya pikirkan dalam hati kan? *melipir buat face lift*



*Tipikal cowok tampang pas-pasan. Cowong ganteng itu ga ada yang ngomentarin kekurangan fisik orang atau menyebutkan daftar perempuan-perempuan cantik yang hanya bisa dia kagumi dari jauh. Jadi minimal kalau muka ga ganteng, berperilakulah kaya orang ganteng. Ya mas? *jawil pakai gergaji mesin setelah sebelumnya elus-elus perut* Amit-amit.
Post a Comment