SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

25 March 2013

Tagged Under: ,

Challenging Ceven

Share

Siapa yang malam seninnya dapat ucapan 

"Nanti kalau Ayah mau ngantar Bunda ke Jakarta bangunin Adek ya? Mau ikut ngantar."

Iya.. saya. Dan saat emaknya speechless bapaknya nanya

"Adek masih kangen Bunda ya?"

Anak gengsi tentu saja tidak mau bilang kangen sama emaknya. Malah bilang mau tahu aja tempat travel Bunda. Lalu suami membesarkan hati dengan berkata "Dia kangen kog.. cuma gengsi aja" saat anaknya sudah tidur.

Iya ngerti... akhir-akhir ini saya berasa Jendral Kancil mulai menjadi tantangan. Saat emak-emak lain heboh terrible two, kita gak mengalaminya. Yang ada di umur-umur sekarang. Teori saya karena mau punya adik. Jendral Kancil lebih jahil, lebih emosi, lebih manja, lebih sensitif. Marah-marah? Ngambek? Sering. Biasanya karena saya ngejahilin, Jendral Kancil langsung ngambek. Langsung marah. Terus nangis. Emaknya salah terus. Sedih sih.. ngajak main anak, yang tadinya ketawa-ketiwi, tiba-tiba mood anaknya berubah jadi marah, terus kesal, ngambek, dan nangis. Hancur. *drama queen*

Tapi kelihatan kog kalau Jendral Kancil lagi butuh dimanja... dulu ditinggal emak bapaknya pacaran diam aja, diajak-ajak malah ga suka. Kemarin-kemarin pas emak bapaknya pulang pacaran ditanya "Dari mana aja? Lama banget" Tumben. Besoknya malah nangis dengan bilang "Ayah bunda pacaran terus, makan enak. Anaknya ditinggal cuma makan telor. Ga ada makanan." Eaaaa... nangisnya deras gitu.. padahal makan telor cuma pas malem doang. Pagi makan hokben, siang makan ayam, sore ngemil mie goreng.

makanya pas weekend ini diajak jalan bertiga, anaknya senang banget. Ketawa-ketawa sepanjang jalan. Main-main.Nyanyi-nyanyi. 

Di lain pihak emaknya ga bisa manja-manja sama bapaknya. Mau pelukan, ada yang nyempil minta ditengah. Emaknya minggir biar bisa dekat bapaknya eh ada yang melas "Adek mau di tengah". Tidurnya mau dipeluk-peluk. Padahal biasanya ogah di tengah. Kalau ga di pinggir, di bawah, atau di kamar sendiri.

Ya gpp lah, gitu anaknya tidur, bapak-emaknya minggir-minggir biar bisa berduaan. Tenang ya Nak.. sayang sama kog.
Post a Comment