SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

15 June 2013

Tagged Under:

Juni, lately.

Share

Pertengahan Juni. Akhir Juni ini sudah cuti melahirkan.. artinya paling lama akhir Juli adek bayi insyaallah datang. Lalu... apa yang sudah disiapin Mak? Rrrrr... list barang-barang yang dibutuhkan sih sudah hampir siap. Iyeee otak kiri sejati, sebelum belanja aja harus bikin daftar yang rapi dan sempurna. Sempurna dalam arti sudah tercantum harga hasil survei, jumlah yang diperlukan, dan tempat berbelanjanya. Yang belum kelar sih tinggal daftar barang-barang yang dibutuhkan untuk keperluan menyusui. Bingung... dulu waktu Jendral Kancil kan ga pakai perah-perah.

Eh tapi ada sih yang sudah dimiliki.... yaitu BRA MENYUSUI.. hahaha... ini gegara mbak-mbak kantor ada yang jualan bra menyusui merek Lady Secret yang lebih unyu daripada merk wacoal dan dengan harga yang jauuuuuuh lebih murce. Kalau di wacoal sebiji bra menyusui dibandrol 140rb-170rb di mbak ini, bra menyusuinya hanya 75ribu saja. Bungkus semuanya mbak.. bungkussss. Hahaha.



Trus apalagi ya? Cuma itu doang sih.. sisanya aku masih terombang-ambing antara godaan ngisi rumah atau berbelanja barang-barang adek bayi, padahal pos yang bisa dipenuhi cuma salah satunya.

Iya.. sekarang Tuan Suami lagi rajin-rajinnya berbenah rumah, setelah sebelumnya kerajingan berbenah taman. Yang tadinya cuma mau bikin dapur, jadi berlanjut ngeberesin carport, listrik-listrik, kamar mandi, dan kog bisa-bisanya jadi berujung ngecat seluruh rumah???! Cuma finishing sih.. tapi ya.. gede juga. *bakar lilin*

Kalau kerjaan kantor maunya sih menahan diri, karena sempat beberapa kali kepala pusing lagi, daripada tekanan darah eike naik karena stress mikirin kerjaan, sekarang ya dibawa santai. Tapi tetap setiap harus nyinden, hati deg-degan terus cemas. Jadi ya sampai akhir Juni masih full mau ina-itu di kantor.

Lagian kata bu dokter badan pegal-pegal ini karena kurang olahraga.. jadi suami yang sudah kadung malu karena menuduh eike kurang kalsium sekarang suka memecut suruh bergerak setiap aku pegal-pegal, daripada pijat-pijat mesra. Jadi mari kita sibuk kerja, sibuk bebenah rumah, dan nanti sibuk belanja.
Post a Comment