SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

05 July 2013

Tagged Under: ,

Maternity Leave

Share

28 Juni kemarin adalah hari terakhir saya kerja sebelum cuti melahirkan selama tiga bulan. Kerjaan kayaknya sudah beres. Packing yang belum beres. Jangankan beres, dimulai saja belum. Ternyata barang-barang di kostan seumprit gitu banyak jugaaaa. Aku pusing memilahnya. Lalu malas. Lalu menjadikan badan lemas setelah kerja seharian sebagai alasan menunda packing. Hahaha.

Ini tukang pindahan profesionalnya
Untunglah di hari Jumat itu adik-adik saya datang dan mereka menjadi tukang packing. Saya tinggal nunjuk mana yang mau dibawa ke Bandung, mana yang mau dititipkan di tempat kakak, dan mana yang mau dititipkan ke Mas-mas Kostan. Selesai nunjuk-nunjuk, saya balik ke kantor dan meninggalkan urusan packing ke mereka saja.

Dalam sehari semua barang beres dipacking. Adik yang cowok bertugas beli-beli kardus, rafia, dan angkut barang. Yang cewek jadi ahli lipat-lipat. Keprofesionalannya (bahasa apa pula ini) ga perlu diragukan. Sudah teruji, secara tukang pindah-pindah kota menghindari rusuh di Aceh. *puk-puk mereka berdua.. setiap cobaan ada hikmahnya ya Dek* 

Tanpa dikasih makan malam, kedua anak ini pulang sambil membawa sebagian barang ke tempat kakak saya. Sebagian lagi akan diambil kakak keesokan harinya. 

History di komputer sudah dihapus. Barang sudah dipacking. Kerjaan beres. Pamit-pamitan kelar. Cicilan Logam Mulia sudah diserahterimakan *hahaha*. Kerjaan belum diserahterimakan secara kantor kosong. Bye Jakarta.. see you on Oktober. *iyeee permintaan penempatan sementara di kantor Bandung-nya ditolak. Pasang senyum sok ikhlas*

Post a Comment