SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

13 September 2013

Tagged Under: ,

Helooo 28!

Share

Agustus kemarin saya ulang tahun. Ke dua puluh delapan sepertinya. Mulai ga ngitung ulang tahun keberapa setelah berumur 21.. hahaha.. Btw.. dua tahun lagi 30 ya? Udah ngapain ajaaaaa... ih.

Berhubung Agustus tahun ini berbarengan dengan lebaran, saya ga mengharapkan kado dari Tuan Suami. Lebaran, tahun ajaran baru, dan lahiran numplek jadi satu. Dompet sudah dimaksimalkan penggunaannya. Cuma.. karena saya kenal tabiat suami yang pasti ngerayain.. saya cuma nebak bakal dikasih kue. Tapi tebakan ini sempat pupus karena sebelumnya kita sudah makan-makan besar di Karnivor dalam rangka early birthday celebration.

Tahun ini mumpung keluarga saya datang dengan formasi nyaris lengkap, kami memutuskan buka puasa bareng sekaligus makan-makan di Karnivor. dadakan. Jadi ga booking tempat sama sekali dan karnivor penuh. Jangankan mau waiting list.. mau parkir saja sulit. 

Berhubung lapar kita memutuskan makan di mana saja. Yang penting makan. Putar sana-sini, penuh semua. Sampai yang bisa dapat parkir cuma Bebek Slamet. Makanlah disini. Menunya cuma bebek aja. Meski kurang menggugah selera, peserta makan-makan ga protes.. kelaparan sepertinya. 

Selesai makan, pulanglah kami dengan perut terisi tapi hati masih mendamba Karnivora. Jadi begitu di tengah jalan suami -yang naik kendaran lain- telepon kalau dia dapat tempat di Karnivora. Kita langsung putar balik! Hahaha.


yang kaget lihat porsinya steak monster.
Dan anaknya yang senyum jahil
Di Karnivora, suami yang penasaran dengan steak monster langsung memesan steak monster. Dinamakan steak monster karena beratnya setengah kilo sendiri saja. Rupanya ini bukan buat dimakan sendiri (seperti perkiraan suami) tapi buat dimakan ramai-ramai. Berhubung yang lain sudah pesan satu porsi sendiri, Tuan suami kebagian tugas menghabiskan Steak monster itu.

Rasanya gimana? Menurut tuan suami lebih enak yang porsi biasa. Steak monster ini karena gede banget ada bagian-bagian yang terlalu kering dan bumbunya tidak menyerap. Tapi kalau buat makan-makan hemat steak ini boleh dicoba sih. Selain steak monster, ada juga pizza dan burger dalam ukuran luar biasa buat dimakan ramai-ramai..


Steak yang lain gimana? Enak. Favorit saya Sirloin dengan kuah arabica/mushroom dan mashed potato/curly potato. Sukalah.. saya mau datang lagi. 

steak yang normal

Kalau minumannya sih biasa aja. Saya doyannya air putih.

Terus kabar tuan suami yang makan steak setengah kilo gimana?


Yap keblenger. Ga habis. Jadinya dibawa balik buat sahur. Hahaahha. Perayaan hari itu ditutup dengan gembira. Perut kenyang dan hati senang... lebaran tanpa rendang daging (berhubung harga daging masyaAllah)? Ya ga masalah.  Udah puas duluan kan? Kan? *melirik tajam ke adik-adik*

Yang pulang dengan perut senang
Karena sudah ada perayaan ini, sayapun ga berharap dapat kejutan apa-apa lagi di hari ulang tahun. Sampai di malam ulang tahun saya, suami tiba-tiba pergi tanpa permisi. Saya kesel karena ditinggal tanpa kepastian. Untungnya sebelum ngomel-ngomel via sms saya ingat kalau besok saya ulang tahun.. jadilah daripada mengirim sms penuh misuh-misuh, saya meng-sms suami dengan tuduhan "Lagi nyari kue ulang tahun buat istri ya?".

Suaminya ga ngaku dong. Tapi siapa coba yang datang subuh-subuh bawa ini?


Latarnya anak bayik. Hadiah spesial tahun ini.

Kelar nih surprisenya? Belummm dong.

Pagi-pagi saya lihat ada sms soal pemesanan kue di hape suami. Bwahaha... kebongkar.

Sayapun dengan isengnya ngegodain suami yang mau berangkat. "Mau ngambil kue pesanan buat istri ya?" Yang ditanya cuma mesem-mesem aja.

Malamnya benar aja, suami -yang katanya pergi mau ngurusin kantor kaosnya- pulang-pulang bawa kue. Lagi.


Kali ini yang bawa anak sulung ya. Gantian. 

Tulisannya entah kenapa cheers up... mungkin istri cemberut terus karena kecapekan.

Jadi mari kita tutup perayaan tahun ini dengan doa semoga istri tetap ceria terus dan penuh semangat meski melalui cobaan dunia. 







Ditutup? Yakin? Ooo tentu tidak. Here comes the real cake!!! Yay!!! Jadi karena istri cental-centil bilang "Pesan kue ya?  Ya" suami membeli kue kedua sebagai kue palsu biar aku mengira kue yang dia pesan adalah kue kedua itu. Kue aslinya ya ini. Cakeeep.


Jadi setelah kue kedua, saya pikir udah kelar dong ya. Yang ulang tahunpun pergi tidur dengan hati riang. Suami pergi ronda ke pos satpam ijinnya. Ternyata bukannya ronda, dia malah bawa pulang bawa kue ketiga yang dari tadi disimpan di pos satpam. Aaaaaaa aaku kaget, ga nyangka ada kue lagi. 

Black velvetnya enyak... enyak... Sebenarnya sih semua kue ulang tahun itu enak di lidah saya. Dan saya senang dapat banyak kueeee. The more the merier my happy tummy. 

Paginya saat bersih-bersih rumah, hati saya hangat lihat bungkusan lilin berantakan di halaman. Sisa-sisa suami masang lilin diam-diam di luar sambil megang kue gelap-gelap. Hiks. Makasih Suami. Semoga rejekinya tambah besar dan lancar, Semoga makin sayang sama istri riwil ini. Amin.

Kue black velvetnya (dan kue-kue lainnya) bisa dipesan di Arlene 0818 0202 0538 atau 022 204 1993. kalau kue biasa ga custom kayak yang dibeli suami harganya 200ribuan. Itu aja udah cantik kog. Kalau custom gitu.. kata suami 400ribuan.
Post a Comment