SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

24 September 2013

Tagged Under:

Pijat di Bersih Sehat

Share

Waktu saya tes Toefl/EPT di LIA kemarin, saya memutuskan harus pijat. Mumpung lagi di luar tanpa anak bayi. Mumpung stok susu yang dikeluarkan sudah sampai malam. Mumpung pinggang saya sakit. Sakitnya sih biasa aja.. kalau dibandingkan sakit saat melairkan. Ya iyalah masa ya iya sih. *krik* Cuma kalau kelar mandiin anak bayi saya pasti bungkuk-bungkuk.. ga bisa langsung tegak. Pas ruku juga.. ga bisa rata. Sakit cuy.

Tadinya mau pijat di salon sekalian hair spa-meni-pedi, tapi pijatan salon kan begitu ya.. lembut-lembut cantik.. curiga ga nendang. Jadi saya memutuskan mencoba Bersih Sehat saja. Panti pijat keluarga yang famous di dunia maya ini.

Sampai di lokasi, saya lalu memilih pijat tanpa lulur selama satu jam. Itu yang paling murah sih....*goyang-goyang malu*. Soalnya lagi bokek dan belum mompa dari pagi, jadi mau yang cepat selesai aja. Begitu masuk saya langsung senang dengan interiornya. Bersih, sebersih namanya. *ditoyor pembaca yang merasa kalimatnya sungguh sangat novelis 70an*. Karena saya sendirian saya diantar ke ruangan yang khusus buat wanita. Kalau datang sama suami boleh milih seruangan. 

Saya diminta buka baju oleh terapisnya. Karena ga disediakan disposable undies, ya silahkan saja dipakai undiesnya. Ga bakal dimarahin terapisnya kog. Sebelum tengkurap terapisnya menawarkan untuk menggunakan aromatherapy (gratis) dan diinjak. Secara saya ga gitu doyan wangi aromatherapy, saya tolak dong. Lagian lagi pilek.. rasanya sih ga bakal kecium aroma apapun. 

Soal tawaran diinjak juga saya tolak karena ga yakin sanggup nahan sakitnya. Yo wes dipijat-pijat saja. Pijatannya enak tapi sakit. Ini antara tenaga pemijatnya kekerasan atau badan saya yang memang lagi rontok parah. Sepertinya sih yang kedua, soalnya ada lokasi-lokasi yang ga sakit saat dipijat. Terus Ibu pemijatnya ini semangat betul kalau saya kesakitan. Makin sakit makin fokus dese mijat disitu. Hiks.. mau teriak kog ya malu. 

Melihat gelagat si Ibu yang fokus di punggung dan pundak, saya memberanikan diri request dipijat di pinggang. Dari tadi cuma kesenggol dikit. Si ibu lalu dengan semangat bilang "Kalau gitu diinjak ya." Errr.. baiklah.. daripada sudah mahal-mahal tapi sakitnya ga mental. Yukk.. tarik napas. 

Dan.... sakitnya ampun daaaah. Pool. Ini mijaknya ga asal mijak sih..pas banget titik-titik yang ditekannya. bahkan saat punggung saya diinjak, bisaan dong tulangnya bunyi keretek-keretek.. Aku kagum. 

Hasilnya gimana? Sakitnya sih ilang tapi belum mental semua. Lumayan lah,.. kalau digerakin sudah  ga sakit tapi ya masih kerasa. Pundak saya yang menjadi sasaran pijat si Ibu malah kerasa aagak nyut-nyutan. Padahal tadinya biasa aja. Ya.. masih enakan dipijat paraji (dukun bayi) sih. Waktu dipijat paraji saya langsung berasa segar dan punya tenaga buat beres-beres rumah. Kalau ini ya biasa aja.

Sayangnya, ibu parajinya ga datang-datang lagi walau sudah dipanggil. Mungkin kemarin bayarnya kurang. Itu yang saya ga doyan dari "tarif seikhlasnya". Kalau kurang malah bikin ga enak. Padahal kalau punya tarif ya pasang aja.. biar sama-sama enak kan? Kan.

Akhir kata ijinkanlah saya bertanya kepada pembaca sekalian.. kalau pijat di salon atau panti pijat gini kan kita suka dapat shower puff/sisir yang masih diplastikin ya, masih baru. Itu boleh dibawa pulang apa ga sih? *Pembaca bubar*

*tutup tirai bilik pijat*


Bersih Sehat Bandung
Jl. Sultan Tirtayasa No 31. Bisa jalan kaki dari EF Banda/Total Buah Segar
022 4260765(84)
Tarif sejamnya 100ribu untuk pijat saja. Maksimal 2,5 jam seharga 250ribu. Bisa lulur juga, sejamnya 175ribu. Tarif lengkap silahkan klik ini.
Harga dan fasilitas beda-beda tergantung cabang. Ada yang gratis spa, sauna dan aromatherapy. Kalau yang di Bandung ini cuma ada aromatherapy (sepertinya).
Post a Comment