SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

09 July 2014

Tagged Under:

Tell them not to rape

Share



Saya ga 100% setuju dengan jargon "Dont tell us how to dress. Tell them not to rape." Iya, orang beriman dan berakal akan mikir beribu-ribu kali sebelum melakukan kejahatan. Tapi ga semua orang imannya tinggi terus. Ga semua orang akalnya dipakai terus. Saya ga akan menggantungkan keamanan diri kepada asumsi semua orang beriman dan semua orang berakal. Saya yang bertanggung jawab atas keamanan saya.
Loh.. Yang diperkosa itu bajunya ga seksi kog. Yang diperkosa anak kecil atau nenek nenek atau waria atau orang ga waras yang jangankan seksi, kalau dia manggil, lakilaki noleh aja enggak. Kabur iya. (Cung yang keringat dingin kalau disamperin Mas-sis di lampu merah)
Tapi... Manatau, saat saya pakai baju ketat, pakai rok mini, pakai celana gemes, pakai baju dengan belahan dada rendah, ada yang tersulut syahwatnya. Dan mungkin.. Dia tidak memperkosa saya, namun beralih ke orang lain yang kebetulan ada, kebetulan tidak bisa membela diri.
Lalu saya siapa? Pemicu? Bukan. Siapa juga yang mau jadi pemicu pemerkosaan. Kalau busana saya yg memancing syahwat harusnya semua lelaki netesin air liur. Ini enggak.
Iya... Itu karena masih ada orang yang memakai akalnya. Masih ada yang memegang imannya. Dan sekali lagi.. Ga bisa saya mengharapkan semua orang beriman dan berakal terus. Yang bisa saya kontrol ya diri saya. Dan saya memilih ga mau jadi pemicu.

Post a Comment