SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

29 September 2014

Tagged Under: , ,

PDKT Tiap Minggu

Share

Perkenalkan ini Captain Kid.

Setiap Jumat malam saat sampai ke rumah, tugas saya adalah berusaha menarik perhatian anak kecik ini. Berusaha bikin dia suka sama saya. Mau sama saya.

Dan tiap jumat malam pula.. hati saya remetremet, kaya naksir orang tapi orangnya naksir orang lain. Orangception. Cinta bertepuk sebelah tangan ceunah.

Setiap weekend.. Captain Kid akan jelasjelas memilih bapaknya ketimbang saya. Tidur senderan ke Ayah. Bunda peluk? Kalau ga nangis ya nepis tangan Bunda. Dont touch me gesture. Ditinggal pergi ayah? Nangis... dont leave me with this stranger gesture. Baru mau diam (bentar) kalau dirayurayu. Bangun tidur nyari Ayah. Ada bunda juga ga ngefek, tetap nangis. I only want Ayah gesture.

Ini sih udah lumayan... dulu.. bahkan saya kasih minum susu, anaknya ga mau. OGAH.

Minggu ini.. saat saya sedih ditepistepis Captain Kid dan memilih pelukpelukan sama Jendral Kancil (yang mau saya peluk dan mau saya cium) daripada pergi bertiga  Captain Kid dan Bapaknya, Jendral Kancil bilang "Bunda pergi sama adek.. biar adeknya mau sama Bunda."

Hahaha... iya.. sini ga biasa ditolak.. biasanya dikejarkejar.

Lalu.. di hari minggu.. saat anaknya sudah agak dekat.. emaknya pergi lagi... pyuh..

Ini gimana bisa jadian kalau PDKT nya setengahsetengah. Baru ikrib.. mulai senang.. eh ditinggal. Tapi ga bisa move on juga sih.. soalnya gitu mulai lupa diPDKTin lagi.

Ini bahas anak apa percintaan remaja galau sih?

Ya.. satu kisah kan insightnya bisa macammacam.. dikondisikan saja. Hehe.

Psst.. Boys.. Bunda tahu bunda banyak absen dari hidup kalian.. but when you leave me behind it is hurt me. Please.. just hug and kiss me back whenever i am hug and kiss you, okay? You know.. the price to see both of you every weekend is pain on my back and my ass.. haha. But that pain heals easily with your kiss. Muachhh.

Post a Comment