SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

15 October 2014

Tagged Under:

Dibawa Hepi

Share

Dikirimin foto ini pagi-pagi sama suami prohemer...

Tiap hari sekolah, Captain Kid ikut Ayah nganterin kakak ke sekolah. Naik motor. Ih.. sebelum protes ga masuk angin apa? Doain ya bisa segera mampu beli mobil tunai. Haha. Lagian sama Suami Prohemer anak bayik dibungkus berlapis-lapis. Insyaallah kuat.

Seru ya!

Padahal itu sudah pukul 7.10 pagi. 7.30 Jendral Kancil masuk sekolah. Rumah ke sekolah butuh 30 menit. Tapi tetap senang-senang dulu. Haha.

Kalau ada emaknya udah ngomel-ngomel pasti.

Ayahnya emang jago kalau bikin hepi-hepi. Kalau Jendral Kancil terlalu telat buat ke sekolah, acara belajarnya diganti pergi ke museum. Yang penting belajar sesuatu. Hahaha.. Kalau emaknya pasti tetap nyuruh sekolah. Diketawai? Gpp.. biar lain kali ga mau telat lagi.

Buat saya, Jendral Kancil butuh sedikit (sedikit saaaaja) sikap santai Ayahnya. Soalnya Jendral Kancil ini saya banget. Ga mau melanggar peraturan, sistematis, kalau ada hal yang di luar rutinitas bakal dipastikan berkali-kali boleh dilakukan atau tidak. Kurang fleksibel lah... Jadi biar ga sekaku saya, dia butuh disantaiin bapaknya.. butuh diarahkan kalau kita tetap bisa senang meski ga sesuai rencana.

Tapi Jendral Kancil juga harus diajarin tepat waktu.. apalagi kalau janjian sama orang. Kalau dia telat, dia menghilangkan waktu temannya dan ga bisa diganti. Ngehilangin barang orang masih bisa diganti. Ngehilangin waktu orang? Gantinya ga ada.

Ya itu... berusaha tepat waktu, tapi kalau ga bisa ya.. dibawa hepi aja. Kayak tadi pagi..

Dan.. mereka hepi banget kan yaaaa....

Post a Comment