SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

20 October 2014

Tagged Under:

Pengabdian Itu ya Gini

Share

Sudah dua kali... pikiran buat mengundurkan diri dari kantor yang sekarang muncul. Dulu ga pernah... mungkin karena dulu saya merasa cukup bersabar sampai keadaan memperbolehkan saya pindah ke Bandung.

Lalu.. datanglah hamil. Datanglah anak bayi. Saat ada beberapa yang boleh pindah dengan alasan hamil dan punya anak bayi.... saya mengajukan penempatan sementara saja ditolak... bahkan jauh sebelum permohonannya sampai ke SDM.

Lalu saya cari jalan lain.. mungkin kalau status saya bukan trainer tapi auditor.. saya bisa minta pindah ke Bandung.

Namun... setelah menyelesaikan diklat auditor dengan cemerlang.. setelah mengorbankan masa-masa menyusui anak.. wacana pindah saja sudah ditolak.

Saya bingung harus apa.

Saat ini saya capek sakit hati setiap Captain Kid asing melihat saya. Saat ini saya capek mikirin Jendral Kancil belajar sendiri. Saat ini saya capek berantem sama Suami Prohemer karena badan capek itu disentil dikit emosinya melimpah ruah. Saat ini saya capek di jalan... sambil ketakutan gaji yang cukup banget buat hidup di Jakarta itu dipotong karena saya telat. Potongannya bisa bayar SPP Jendral Kancil. Saat ini saya capek iri hati lihat orang yang dekat dengan siapa bisa pindah sesukanya. Saat ini saya capek... capek mengharapkan bos-bos saya paham kondisi saya.. capek mengharapkan mereka berempati.. they never know how its feel until they walk in my shoes.

Ga.. saya ga galau Pak. Saya tau yang saya mau. Saya mau dan sudah mengusahakannya terjadi.

Terus saya harus nyoba apa lagi? I hate myself when grundel grundel like this. Hahaha.

Saya tahu resiko saat masuk ke kantor ini adalah ditempatkan di mana saja. Yang saya ga tau adalah betapa kesempatan ditempatkan di mana saja itu tidak berlaku adil. Dan iri itu.... parah ya... makan jiwa.

Sekali ini boleh ya...

I hate my job.
I hate my office.
I hate me who posting this and blamming others for my conditions.
I hate me.

-ditulis saat nungguin travel, dini hari, tapi sudah pasti telat ke kantor. Halo potongan pendapatan bulan ini...

Post a Comment