SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

21 October 2014

Tagged Under:

Presiden baru!

Share

Tanggal 20 Oktober kemarin Indonesia merayakan pesta rakyat peralihan kepemimpinan dari Pak SBY ke Pak Jokowi.

Heboh sih..

Saya? Saya dulu pernah senang banget waktu Pak SBY terpilih pertama kali. Senang banget.

Waktu itu rasanya Indonesia bisa jadi apapun. Bisa jadi lebih baik. Meski seiring waktu saya merasa ada penurunan rasa puas akan pak SBY, tapi saya yakin beliau sudah berusaha sebaik mungkin. Terlepas apapun tujuan keputusannya ya.

Makanya saat sekarang orang heboh akan Pak Jokowi.. saya malah lempeng. Sewaktu memilih pun saya setengah berharap pilihan saya tidak menang. Saya takut beliau tidak amanah dan saya berkontribusi akan itu. Aneh ya..

Lost of hope? Ga sih... orang baik dan ingin memperbaiki Indonesia banyak kog.. sayangnya orang DPR/DPRD/DPD/MPR juga banyak ya.. hahaha.

Anyway, Terima kasih Pak SBY. Dan.. selamat ya Pak Jokowi, semoga amanah ya Pak.

Btw.. fansnya baikan napa.. didukung gitu. Siapapun yang kepilih kan perlu dukungan kita. Iya.. perlu dikritik juga.. tapi kritiknya mbok ya pakai cinta gitu.. kritik yang disampaikan untuk memperbaiki.. bukan menjatuhkan.

Post a Comment