SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

27 October 2014

Tagged Under:

Weekend 44/52

Share

Berhubung kebanyakan isi postingannya tentang weekend, maka mari kita ganti judul jadi "Weekend ke sekian dari 52 minggu jatah setahun". Biar beda.. biar ketauan juga tahun ini tinggal berapa minggu. Dan.. tau-tau 2014 tinggal 8 minggu ya kakak... Ish cepat aja kakak...

Apa kabar janji-janji?

Baiklah.. weekend kemarin Capcai dan keluarga.... *drum roll please*

Gak kemana-mana.

Jeng..jeng... tutup tirai.

Hahaha.. iya weekend kemarin kita gak kemana-mana karena

Captain Kid Kena Campak

Anak bayik tiba-tiba demam malam kamis. Ga mau minum susu. Apalagi makan. Ga mau main. Maunya diem aja. Dikompres juga ga mau. Akhirnya dikasih parasetamol.

Besoknya udah mau minum susu walau dikit. Diare juga. Udah minta main. Iya... Minta malah. Makan ya sesuap dua suap. Maksimal 7 suap.

Malamnya emak pulang lihat anak lemes-lemes ganteng, tapi ga mau didekatin. Terus tiba-tiba punya tenaga buat main. Iya... anak bayiknya tengah malam keliling-keliling rumah dengan hepinya. Karena udah hepi.. saat ditinggal ibu balik dia adem aja.

Emak yang ngantuk terus matiin semua lampu... tidur lagi deh.

Sabtu Minggu, demamnya masih muncul sekali-sekali. Mulai muncul ruam semuka-muka, sekaki, dan setangan. Cuma nafsu minum susunya udah nambah.. udah kayak normal. Makannya masih ga mau. Dikasih bubur ogah. Nasi tim juga ogah. Tapi cireng sama cakue mau. Jadi segala snack sehat ga sehat kita jejelin. Masuklah dikit-dikit. Susunya kita jejelin terus biar badannya ga panas. Terus biar ada makanan masuk.. susunya kita tambahin telur ayam kampung.

Alhamdulillah semangat mainnya ada. Mau main terus. Mau jalan-jalan terus..malah mau ikutan kakak main air.

Semoga segera pulih ya...

Terus kita juga ga jalan-jalan jauh karena Suami Prohemer kakinya keseleo.

Iya.. ga ada badai ga ada gempa, suami prohemer jatuh di jalan. Ditolong mbak-mbak yang manggil dia adek (mulai keliatan modusnya?). Dipijit sama ahli tulang. Dibawa ke dokter kantor. Hasilnya.. asam uratnya tinggi.

Lhoh? Iyes.. asam urat tinggi bikin sendi kaki yang keseleo susah sembuh. Suami prohemer juga disuruh berenang aja.. ga perlu lari 6 km 6 km itu. 

Jadi weekend kemarin suami tidur, anak bayi tidur, emak namatin buku dan nonton Gravity, anak gede berenang sendiri. Tetap hepi. 

Post a Comment