SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

22 October 2014

Tagged Under: , ,

Weekend Kemarin

Share

Weekend kemarinnn... ntar ya diingat-ingat dulu.

Oh... saya balik dari Medan sabtu pagi. Sabtu siang harus tes TPA.

Tes TPA

Mmm... tes TPA tahun lalu saya jeblok. Bwahahaha. Maluk! Kalau melihat nilainya tampak mustahil saya bisa lolos di kantor sekarang. Eh.. tapi saya masuknya bersih kog, jalur usaha mandiri. Tahun ini gimana? Sepertinya sih sama aja. Haha.. pasrah... secara masih kecapekan abis dinas ke luar pulau dan ga pakai belajar juga.

Hasil bincang-bincang dengan sesama peserta tes TPA, soal-soalnya memang lebih susah. Mungkin mengakomodir kepintaran anak-anak jaman sekarang. Sudah berapa sering sih kita dengar

"Pelajaran anak jaman sekarang yah.. susah banget. Gw belajar materi itu -masukan satu level kemudian-"

Jadi sepertinya soal TPA jaman dahulu bisa diselesaikan anak muda nan kinyis kinyis itu sambil merem. Maka.. Bapenas dengan niatnya meningkatkan level kesulitan mereka.

Saya? Bengong lihat banyak soal yang harus ditebak. Ditambah mas-mas pengawas yang muda dan tampan nangkring di sebelah saya. Tampang eike segitu cluelessnya ya.. sampai terindikasi akan berbuat apa saja mengorbankan integritas saya yah mas? Hahaha... kalau saya jadi ga bisa ngerjain apa-apa itu karena grogi didekatin terus ketauan banyak yang kosong.. cantik-cantik kog nebak.

Jadi mari kita serahkan saja hasilnya kepada Allah. Semoga tebakan yang ga pakai lihat soal itu banyak benarnya.

Kelar tes TPA saya langsung cabut ke Bandung. Hello weekend! HELLO!

Kerja Bakti dan Main Air

Minggu pagi, suami kerja bakti. Istri? Berkedok main air saya mandiin anak-anak di halaman. Barbar yes?  Enaknya rumah di pojokan itu.. tetangga ga ada yang lihat ada keluarga kecil nan bahagia mandi di halaman. Saya malahan sempat keramas juga. Bwahaha.

Main air itu bikin lapar dan ngantuk ya... tapi ga ada makanan secara belum masak. Nyulangin Captain Kid pakai makanan seadanya, anaknya juga mau ga mau gitu. Ya udah tidur aja kita.

Anak-anak tidur, saya masak ikan pepes tanpa daun pisang itu. (Yang seninnya dituduh Ibu itu ikan bumbu pindang. Pukpuk dong...)

Toko Buku dan Makan Iga

Malamnya kita cabut buat jalan-jalan. Tadinya mau ngajak  Captain Kid mandi bola.. soalnya udah 15 bulan, main di playground mall aja anak ini belum pernah. Kasian anak desa. Tapi kakaknya mau ke toko buku. Ya udah.. kakak milih buku, Captain Kid keliling-keliling toko sambil bawa buku pelajaran SMA atau SMPTN. Gaya banget. Kayak ngerti aja. Diajak ke rak buku anak-anak malah ga mau.

Jendral Kancil senang, Captain Kid senang. Win win solution lah ya mak.

Kelar milih buku sekarang saatnya MAKANNNN!

Makan di Iga WS aja (mana janji weekend kemarin mau ngurangi jajan?). Iga buat suami dan Jendral Kancil, sop buntut buat saya dan Captain Kid.

Iga ini ada dekat jalan pramuka sebelah bebek slamet. Buat saya menu daging-dagingannya enak. Mendoannya ketebelan. Menu ayam juga enak. Senang lah.

Minumannya gimana? Enak? Ehm.. kita pesannya air putih biasa aja. Hahaha.

Kelar makan kita pulang.... tidur. Bye weekend.. see you!

Post a Comment