SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

21 November 2014

Tagged Under:

Something New

Share

Ada masanya saya ga punya bahan buat ditulis di blog karena there aren't something new happen in my life. Apa menariknya cerita orang pergi ke kantor, kerja, selesai kerja, balik ke kostan, baca atau nonton, terus tidur. Gitu terus. Ga menarik kan?

Sampai saya sadar... ga ada hal baru itu karena saya berhenti melihat.

Kalau lagi nafsu nulis... saya bisa melihat bakal cerita di setiap kejadian. Ada aja gitu. Aneh. Tapi begitu ga nafsu nulis... sepertinya memang ga ada yang bisa diceritain. Hidup ya gitu-gitu aja.

Terus saya juga sadar.. kalau hidup saya hari ke hari gitu aja..  saya salah dong. Kog ga bikin hidup lu berarti sih. Sia-sia amat.

Jadi saya memutuskan mencoba hal baru.

Salah satunya ikut senam Zumba.

Bwahahaha. Gaya ya.

Sebenarnya waktu ikutan senam ini saya ragu karena eike ga jago goyang mak.... Dari jaman gadis kinyis-kinyis gitu Mama saya selalu bilang
"Ini anak kalau karate kayak nari, kalau nari kayak karate."
Ngerti kan kenapa saya males senam. Cuma semua berubah saat negara api menyerang. Namanya kerja harus sosialisasi, dan sosialisasi di kantor saya itu ya dengan kegiatan senam aerobik setiap jumat.

Jadilah saya nekat.. ikut aja. Lama-lama kog ya bisa ngikutin meski ga ciamik-ciamik banget. Tapi ya ga malu-maluin banget lah..

Nah.. zumba sama aerobik ini kan beda blas ya.. aerobik kaya skj, zumba ini dancing banget. Saya pusing ngikutin gerakannya. Jadi.. kalau udah pusing mencerna gerakan instruktur, saya memilih joget-joget sendiri. Yang biasanya berakhir dengan goyang pantura. Hahaha.. yang penting hepi ya kan...

Terus another something new yang saya lakukan adalah jalan-jalan cantik sama adik kesayangan. Biasanya malam setelah saya selesai ngantor.. niat awalnya sih olahraga.. ujung-ujungnya malah catch up gosip-gosip lucu. Jalan sejam ga berasa.

Saya hepi sih.. jadinya bisa ngobrol sama si adek.. berasa beneran punya adek. Hahaha.

Post a Comment