SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

23 March 2015

Tagged Under: ,

Cinderella kena PHP

Share


Kadang-kadang
Saya kesambit beli voucher makanan di groupon-groupon itu. Belinya sekaligus buat 4 kali weekend. Biar ga bingung tiap ditanya "Mau makan di mana?". Saya sih makan di mana saja ga masalah. Yang masalahnya itu kan siapa yang nemenin makan. Eaaaa... iya..  harus ditemenin suami prohemer biar napsu makan.
Kemarin kita nyoba Rocca. Dulu seingat saya, kami sudah pernah makan di sini. Tapi lupak. Jadi mari dicoba lagi. Dan ternyata.. wajar lupa. Biasa aja. Steaknya biasa. Mozzarella sticknya lumayan. Honey lemon tea nya enak.  Datang lagi? Mmmm... kalau ada meet up aja lah karena tempatnya enak buat kumpul-kumpul.
Kadang-kadang
Kami nonton di XXI. Biasanya kan di blitz.. tapi kemarin berhubung saya dapat email dari BRI kalau ada promo buy one get one free tiap jumat di cinemaxx dengan kartu kreditnya.. saya ngajak suami prohemer nonton di XXI Ciwalk.
Dan... ga ada itu promo. Halah. Diphp level kumpeni.
Saya bete. Kalau bete bawaannya mau misuh-misuh di twitter. Mention @promo_BRI. Yang dijawab besoknya... kalau informasi lebih lanjut soal promo harap hubungin call BRI.
Ya sallam. Mungkin saya doang kali ya yang menilai customer harus menelpon bank untuk menanyakan promosi-promosi itu buang-buang waktu dan pulsa. Memangnya ga bisa dijelaskan via email,  twitter, atau sms?
Kalaupun ga bisa, mbok ya bikin iklan jangan missleading begitu. Biarpun saya tahu tujuan iklan ya memang memissleadingkan pengguna.. tapi kan bisa bikin konten yang informatif. Misalnya nih... "Nikmatin buy one get one free setiap jumat di cinemaxx Jakarta dengan menggunakan cc anu inu"
Jadi.. saya ga merasa tertipu. Merasa dihempaskan setelah diangkat tinggi-tinggi.
Atau mungkin call center BRI kurang sibuk sampai harus ditelponin customer untuk menanyakan "Ada promo apa hari ini kakakkkk?"

Update: ternyata cinemaxx dan XXI itu beda kakak. Bwahahaha. My mistake. Maapkan. Pantes Mbak XXInya bingung dan mengarahkan ke premier.  Jadi cinemaxx itu ya cinemaxx, XXI itu cineplex. Untung ditanyain Erma di twitter jadi akoh ngeh. MAapkan ya BRI. Maapkan juga XXI. *sungkem*

Kadang-kadang
Kami nonton film drama dia bioskop. Salah satunya Cinderella ini. Sejak trailerrnya keluar,  saya sudah minta ke suami buat ditonton di bioskop. Lihat princess pakai gaun-gaun cantik di layar besar itu menyenangkan. Kalau ga mau nemenin,  nonton sendiri juga gpp.
Pada akhirnya sih kepaksa nemenin. Meski suami prohemer keliatan bosan abis secara "Udah tau ceritanya." Ya iyalah... seluruh penduduk dunia juga tau cerita cinderella suamiiiii. Ini tujuannya emang mau liat gaun cantik, putri cantik, dan pangeran ganteng.
Dan saya sukaaaaa. Meski nguap-nguap. Itu karena nontonnya kemalaman. Bukan karena filmnya ngebosenin. *alasan*
Btw menurut saya selera fashionnya ibu tiri lebih ciamik ya.. ibu peri pun kalah. Bajunya bajus-bajus... tapi entah kenapa gaun kedua anaknya kog norak semua. Masa dia ga bisa pilihin yang seoke gaunnya. Dan kenapa kudu kembaran sih?  Be yourself atuh ceuceu...
Kadang-kadang
Banyakan foto narsis ketimbang yang terkait postingan. Ya maap. Human.

Post a Comment