SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

28 March 2015

Tagged Under:

Jangan galak-galak

Share

Di toko obat/supermarket "Berpenjaga"
Saya :  Bio oilnya ada kemasan besar mbak?
Si Mbak :  cuma ada yang kecil. Lagian yang kecil aja harganya segini loh.
Saya : -maksud ngana???- iya mbak.
Si mbak :  bio oilnya jadi?
Saya : iya.
Saya tau bio oil ada ukuran besar. Dan karena saya makenya sebadan-badan yang ukuran kecil itu ga sampai sebulan juga habis. Dan anak ekonomi atau mak-mak irit tau kalau kemasan besar itu lebih murah per ml-nya dibanding kemasan kecil.
Ah.. yang bikin saya makin kesal menurut si mbak saya ga tau harga bio oil itu lebih mahal daripada harga minyak goreng dan menurut dia saya ga mampu membeli yang lebih mahal
Di toko "Lawannya Bulan"
Saya :  ini didiskon jadi berapa mbak? -nunjuk satu sepatu-
Si Mbak :  sejuta sekian
Saya : lihat nomer ini ya mbak
Si mbak ngambilin. Dicoba. Kurang enak. Pengen nyoba nomor lain tapi muka si Mbak kayak "apa sehhhh kaya lu bakal beli aja" . Padahal itu masih pagi. Mereka baru buka. Kog udah pasang tampang ogah ngelayani. Kalau udah mau tutup mungkin saya paham dia capek.. tapi ini baru bukaaaaa.
Di bioskop "Setelah 20"
Saya :  Yang enak baris apa mbak?
Si Mbak :  baris c
Saya :  Ga ketinggian mbak?
Si Mbak : terserah sih. Kan selera. itu best viewnya.
Saya : hm.. iya baris c aja. Ada promo kartu apa mbak?
Si mbak :  di sini ga ada promo kartu apa-apa
Mmm... mereka lebih tau studio mereka. Dan mereka tentunya tau mana best viewnya. Ya.. kalau saya ragu karena (mungkin) beda selera mbok diedukasi. Dicariin solusi yang menyesuaikan selera saya. Dan jawabnya ga perlu lah judes gitu.
Entah ada apa dengan pelayanan prima ini. Saya ga minta konsumen dilayani seperti raja.. toh kita sama-sama manusia. Tapi karena mereka ngejual jasa mbok adalah service excellentnya. Ga usah pasang mode ngajak gelut.
Ini apa karena sayanya yang lagi di senggol bacok mode?
Post a Comment