SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

08 March 2015

Tagged Under: , ,

My boys lately

Share

Jendral Kancil

Kurus. Karena sakit sekarang badannya mengecil. Perutnya mengempis. Dan sepertinya ukuran lambungnya juga mengecil. Kalau biasanya porsi makan Jendral Kancil adalah porsi orang dewasa (ples nambah), sekarang enggak. Enggak pakai nambah lagi maksudnya.

Pokoknya sering dengar Jendral Kancil bilang udah full. Yang mana pada jaman dahulu kala jarang terdengar. Ini bagus... karena menurut emaknya, manusia harus tau sinyal kenyang dan lapar biar makan ga berlebihan. Dan bisa memberhentikan diri buat ngunyah kalau sudah kenyang.

Tapi karena bisa kurus tanpa latihan,sekarang susah ngajak Jendral Kancil latihan. Pyuh.

Terus sekarang tambah mesra. Suka minta dipeluk dan dicium. Hihi. Emak senang. Semoga kita bisa segera berkumpul ya...

Lalu suatu hari tiba-tiba mamerin pantun "Jangan takut jangan khawatir. Ini kentut bukan petir." Oh.. my... anak eike. Mau you grow as man with good sense of humor ya boy. Love you.

Captain Kid

Centil. Banget. Lihat tante-tante bisa senyum kecentilan dan kegirangan nunggu disapa. Yang tadinya adem ayem bisa caper. Lihat anak perempuan? Dibuntutin kemana-mana sampai anak perempuannya takut. Oh.. pernah juga tanpa babibu langsung nyium anak perempuan di bibir sampai orang tua si gadis kaget.

Sebaliknya kalau liat om-om atau anak lelaki. Diajak main juga dicuekin. Siapa lo?

Oh my... behave nak.. behave... girls like cool man. Ndak usah semuanya dikejar. You already have killer smile.. so just smile at them and let them come to you.

Di lain pihak ini anak galak banget. Sukanya mukul, nyakar, dan gigit kalau ga sesuai kenginginannya. Kalau dimarahin karena main fisik ke orang lain, nangisnya kenceng. Meski galaknya cuma ke keluarga. Kalau ke orang lain captain kid behave sih. Tapi kan tetap aja bingung liat kakaknya nangis karena digigit apa dicubit. Meski adeknya gigit karena minta diajak main kakak yang sibuk sendiri. What should we do ini... bagi tips nya dong.

Post a Comment