SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

26 March 2015

Tagged Under:

Payless mah gitu.

Share

Jadi bulan lalu ada yang gundah di Payless. Saya. Gundah milih sepatu boots teplek buat jalan-jalan gaya apa sepatu boots berhak buat ngantor. Terus karena prinsipnya utamakan beli barang yang dipakai buat menghasilkan uang maka saya beli sepatu boots berhak buat ngantor. Sambil tetap memendam rindu akan sepatu boots teplek itu.

Thus sebulan kemudian.

Sepatu boots berhaknya belum dilaunching ke khalayak umum sama sekali, paylessnya ngadain diskon 50% ples 10% untuk item tertentu dan sepatu boots berhak itu kena diskon. Damn. Payless mah gitu.

Sepatu boots tepleknya diskon ga kakak?? Abis. Soldout.

If i know this month ago. Tentu saya akan memilih sepatu boots teplek itu dan melenggang gaya di pusat nongkrong anak bandung. Punya banyak foto lucu buat ganti-ganti profile pic. Lalu membeli sepatu boots ngantor saat harganya cuma 150ribuan saja.

Tapi hidup ga gitu kan? We dont know what future bring to us. Keputusan yang diambil saat itu adalah yang terbaik. Kalau bukan yang terbaik (karena saya sih yakinnya ga semua keputusan yang diambil adalah keputusan terbaik)? Maka keputusan itulah yang membentuk kita saat ini.

Membentuk saya tetap nyari sepatu boots teplek buat jalan-jalan. I will find youuuu. Meski sekarang udah ga kekinian lagi itu sepatu bootsnya.

Btw.. cuss ah ke payless. Diskonnya sampai akhir bulan maret ini. Semuanya diskon 10%. Bahkan sampai 50%.. dan tetap dapat tambahan diskon 10%. Udah gajian kan? *senyum semanis madu*

-----

Kog saya cinta banget sama Payless?? Soalnya disinilah saya bisa dapat ukuran sepatu 40.5.  Jadi ga terlalu sempit di kaki kanan dan ga nyiksa kaki kanan sampai bikin saya merasa senasib sepenanggungan dengan Ariel the little mermaid. Terus ga terlalu longgar di kaki kiri jadi mengurangi sepatunya coplok di jalan seperti cinderella.

Dan Payless punya sepatu cewek sampai ukuran 43. Oh.. surga banget buat anak-anak yang dulunya overdosis susu formula macam saya ini. Karena manusia bisa ngecilin ukuran celana dan baju tapi ga bisa ngecilin ukuran kaki.. mau olahraga kayak apapun jua.

Post a Comment