SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

21 September 2015

Tagged Under: ,

Another September 21st

Share

Years passed by,  warung ampera murah penyelamat anak-anak kostan di tanggal tua telah tutup. Sate madura sudah berganti kepemilikan. Ibu sate pulang ke madura karena sakit. Sekarang yang jualan keponakannya dan warung sate ini tak seramai dulu. Baso Malang Karapitan depan BIP dan 21 di BIP masih buka.

Years passed by, kita masih bersama. Masih suka makan bakso, bedanya sekarang lebih suka bakso pinggir jalan ketimbang BMK. Masih suka nyuri-nyuri waktu nonton film di bioskop. Bedanya sekarang lebih suka nonton di blitz ketimbang 21. Masih suka naik angkutan umum dan jalan kaki kemana-mana. Bedanya karena sekarang kalau jalan sambil gandeng dua anak kecil, pinggang saya suka kangen dilingkari tangan suami.  Pegang lagi dong.. pinggangnya masih muat dipegang pakai sebelah tangan kog. 

Btw, kelamaan LDR bikin saya suka kaget kalau pas tidur tiba-tiba dicium suami. Mikirnya, ini siapa nyium-nyium. Butuh waktu lumayan lama untuk sadar kalau yang nyiumin itu suami sendiri. Untung ga buru-buru ditendang. Ampun deh.. kagetnya ngelebih-lebihin pas pengantin baru.

Selamat tanggal 21 September wahai suami. Semoga segera berkumpul ya.  

Mbak.. mbak kenapa? toel mbak belakang.
Post a Comment