SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

23 October 2015

Tagged Under: ,

Film India dan Capcai

Share

Begini ya Adek-adek, ada masanya sebelum indovision merajalela dan sebelum film korea berseliweran dimana-mana, film vampir cina dan polisi india sudah mendominasi kotak tivi di rumah-rumah rakyat Indonesia. Di rumah saya salah-satunya. Oh.. selain sinetron Cinta nya Desi Ratnasari dan Primus tentu saja. 

Kakak saya penggemar film vampir cina. Saya sih tidak. Pertama karena jalan ceritanya itu-itu aja. Lompat-lompat. Tempel kertas and they are freeze. Lalu somehow kertasnya lepas dan vampirnya ngamuk lagi. Ini ngakunya ga suka tapi meuni hapal plotnya. Kedua, saya ga suka nonton film ini karena ini film hantu. Penakut dan film hantu itu ga cocok. Gak banget. 

Jadi apa lalu saya suka nonton film India? Nope. Kebanyakan nyanyi. Lama ah. Dan Amitabh Bachchan muda  ga cakep-cakep amat. Tapi semua itu berubah saat Kuch-Koch Hota Hai menyerang. Film ini legend banget di sekolah saya dulu. Semua anak pencinta Dawson's Creek nonton ini dong. Saya kan jadi penasaran. Dan beneran ya... filmnya menguras air mata banget. Ini bikin filmnya sambil ngupas bawang saya rasa. 

Sangking legendnya film ini, ada masanya rumah-rumah di medan muter soundtracknya keras-keras dan penghuninya hapal lirik lagu-lagunya. Hapal. See... mirip demam film korea kan ya. 

Semenjak itu saya ga terlalu antipati sama film India. Kalau ada film india yang jadi pembicaraan di mana-mana saya pasti berniat menontonnya. Beberapa yang saya bela-belain nonton adalah Kabhi Kushi Kabhie Gham, 3 Idiots, dan PK . Honestly saya cuma nonton ini aja. Yang lain ga. Kepengen sih nonton film india di Blitz, just for fun. Entah Suami Prohemer mau apa gak. Bwahahahaha. Suka kurang kerjaan emang. 

Tuan Suami kayaknya ga doyan film-film india deh, soalnya saya ga pernah didownloadin film-film india. Jendral Kancil juga sama aja. Saya pernah ngajakin dia nonton 3 Idiots, eh anaknya nolak dengan alasan "Banyak banget nyanyi-nyanyi ga jelasnya" Padahal sudah saya promosikan ini filmnya insightnya bagus. Tetap aja ga mau. Meski di akhir-akhir film anaknya ikutan nonton juga sambil sibuk nanya-nanya. Hahaha. 

Jadi yang belum pernah nonton film india, dicoba lah ya nonton film-film ini... lebih menguras air mata daripada "Always"nya Snape. Oh iya.. ini kode juga buat suami.. tolong didownloadin ya.. Kecup. Kecup.
Post a Comment