SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

27 January 2016

Tagged Under:

Belanja Buku Bulan Ini

Share

Semenjak jatuh cinta dengan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntasnya Eka Kurniawan sayapun mulai mengoleksi beberapa bukunya. Kemarin sudah selesai baca Corat-Coret Di Toilet dan Perempuan Patah Hati Yang Kembali Menemukan Cinta Melalui Mimpi. Entah ada apa antara Eka Kurniawan dengan judul panjang bak temuan audit ini. Bagus sih, tapi kan capek ngucapnya kalau mau direkomendasiin ke teman. 

Dua buku tadi, corat-coret di toilet dan perempuan patah hati blablabla itu, kumpulan cerpen. Beberapa bagus. Beberapa bagus banget. beberapa ya okelah. Gini nih kalau udah jatuh cinta. Semuanya bagus. Hahaha. Meski belum sebagus Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. 

Jadi waktu ketemu buku Lelaki Harimau di Rumah Buku, sayapun langsung membelinya. 



Terus ketemu buku Dan Hujanpun Berhentinya Farida Susanty. Dulu waktu jaman masih jadi mahasiswi kinyis-kinyis saya sudah pernah membaca buku ini dan sangat-sangat terkesan. Bagus. Banget. 

Covernya itu cuma nulis

"Kamu mau bunuh diri?"
"Ya. Asal tidak hujan"
Dan Hujanpun Berhenti
Ih.. keren banget kan. Ga perlu blurb (back cover buku yang biasanya berisi sinopsis) macam-macam, cover depannya aja udah menjual banget. 

Lalu buku ini dipinjam teman dan ga balik-balik. Padahal saya masih pengen baca lagi. Makanya pas ketemu buku ini lagi, saya langsung beli.  

Mari dinantikan reviewnya di Goodreads
Post a Comment