SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

10 July 2016

Tagged Under:

Selamat 34 untuk Orang Luar Biasa

Share

Saya belajar, dalam hidup manusia bisa tumbuh dikelilingi orang-orang yang mengajarkan bahwa yang biasa-biasa saja sudah cukup untuknya. Orang-orang yang memandang dirinya sebelah mata. Yang menilai kalau ia bagus adalah semestinya sehingga tidak perlu dihargai. Sehingga ia terbiasa menjadi biasa-biasa saja.

Saya juga belajar, manusia hanya perlu satu orang yang meyakini bahwa ia bisa mendapatkan yang terbaik. Ia hanya pantas menjadi paling hebat. Ia pasti menjadi seseorang yang luar biasa karena dia bukan orang biasa-biasa.

Saya beruntung dipertemukan dengan Suami Prohemer. Orang yang selalu memaksa saya menjadi luar biasa karena ia meyakini saya punya potensi. Orang yang selalu gemas melihat saya tidak menggunakan potensi saya. Orang yang memaksa saya berani bermimpi besar. Orang yang percaya tidak pernah ada mimpi yang terlalu muluk. Orang yang mendorong saya agar bergerak mewujudkan mimpi itu.

Terima kasih Suami. Selamat 34 tahun. Terima kasih sudah belasan tahun menjadi penyemangat yang tak kenal lelah. Semoga mimpi punya menara, mesjid, panti asuhan, perumahan, peternakan, kantor di mana-mana, ibadah di tanah suci, ngopi-ngopi depan menara Eiffel, dan lain-lain terwujud. Amin!

Post a Comment