SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

16 August 2016

Tagged Under: ,

Capcai 30 Sekian. Lupa.

Share


Nah kalau kali ini yang ultah saya, tapi sungguh... saya lupa ulang tahun ke berapa. Udah ga ngitung kali ya. Jadi suka beberapa kali pas ke rumah sakit dan ditanya umurnya berapa saya harus ngitung dulu. Pokoknya tiga puluhan sekian deh. Entah tiga puluh berapa. Hahaha.

Terus ulang tahunnya ngapain?

Ga ngapain-ngapain sih. Ga makan ke luar. Ga beli kue juga. Karena, capek habis dari Jakarta dan.. keuangan lagi ngepas, ngepas banget. Bwahahha. Iya nih.. persiapan road2UK nya butuh biaya banyak. Banyaknya sih buat ngurus-ngurus kesehatan sebelum anak-anak dan Tuan Suami dibawa. Bolak-balik ke dokter, berbagai macam dokter. Beli-beli buat keperluan di sana malah belum. Bismillah aja. 

Lalu seperti biasa yang ngucapin mama, papa, adek, kakak, sahabat-sahabat dari kecil, dan Jendral Kancil. Tapi tahun ini nambah dapat ucapan dari pacarnya si adek. Bwahahha. 

Karena ga ada kue, dan mungkin kasian sama istri, Tuan Suami eksperimen malam-malam bikin kue pas saya lagi tidur. Bahan-bahan yang mau dibikin buat pisang goreng, sama beliau diubah jadi bahan kue. Terus karena ga tau di mana mentega dan (mungkin) menghemat telur, kuenya ga pakai mentega dan telur. Saya dibangunin pas mau manggang karena ga ketemu cetakan kue di mana. Hahahhaa.

Kuenya jadi? Jadi sih.. tapi keras kata suami. Menurut suami ini kue gagal. Jadi beliau memutuskan membeli martabak telur dan es krim. Kata saya sih kuenya masih kemakan. Habis juga dimakan saya dan Captain Kid. Soalnya saya dan Captain Kid lidahnya sama, apapun yang pakai coklat pasti enak. Hahaha. 

Suami eike manis kannnn... secara istrinya aja bikin kue kalau kesambet. Bikinin suami kue uang tahun aja belum pernah. Terlalu emang. 

Lalu itu Jendral Kancil diapain? Dijadiin kado kata Suami. Bwhahaha. Makasih ya. Kalian emang kado buat saya. Orang-orang sabar sama emak yang suka ngambek ga jelas dan ngomel panjang lebar. Muahhh!!! 


Post a Comment